Breaking News:

Berita Muba Babel United

Profil Atep, Legenda Persib yang Kini Perkuat Muba Babel United, Waspadai PSMS dan Sriwijaya FC

Profil Atep, Legenda Persib yang Kini Perkuat Muba Babel United, Waspadai PSMS dan Sriwijaya FC

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gelandang Serang Tim Muba Babel United Atep Ahmad Rizal bersiap menendang bola pada latihan di lapangan Mini Soccer Prioritas Jl Onglen Palembang, Kamis (23/9) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Menjelang digelarnya Liga 2 Indonesia.

Tim Muba Babel United terus melakukan persiapan.

Salahnya satunya ialah dengan merekrut pemain seniro, Atep Ahmad Rizal.

Gelandang Serang Tim Muba Babel United Atep Ahmad Rizal optimis tim yang dibelanya saat ini bakal menjadi kuda hitam pada kompetisi Liga 2 2021 ini. Mantan Kapten Tim Persib Bandung ini mengakui memperhitungkan PSMS dan tuan rumah Sriwijaya FC yang terlihat telah lama melakukan persiapan. 

"Semua tim bagus,tapi kalo harus memilih dan jujur medan dan sriwijaya yang sudah melakukan persiapan cukup lama. Tapi tentu dalam hal ini kita adalah kuda hitam," ungkap Atep Ahmad Rizal usai latihan di lapangan Mini Soccer Prioritas Jl Onglen Palembang, Kamis (23/9) pagi. 

Legenda Persib Bandung dan juga mantan pemain Timnas Indonesia ini menceritakan motivasinya bisa bergabung dengan Laskar Ranggonang jelang digelarnya kompetisi Liga 2 2021 ini. 

"Yang pertama motivasi saya bergabung adalah ketertarikan saya setelah mendengar target dari managemen muba dan komposisi pemain” pengalaman, yang ada di Muba,walaupun saat ini saya belum melihat pemain-pemain yang disampaikan," kata Atep yang musim kompetisi di Liga 2 2020 lalu memperkuat PSKC Cimahi Jawa Barat. \

Pesepakbola 36 tahun yang telah dikaruniai dua anak yakni, Alecia dan Nakeisha buah pernikahannya dengan Lilis Yamaini mengakui harapan managemen dengan kehadirannya dapat membantu tim.

"Dengan pengalaman dan kemampuan yang saya miliki, pelatih sangat mengapresiasi semangat kita dalam berlatih walaupun ada beberapa pemain yang belm bergabung. Tapi jujur kita kekurangan sarana latihan, semoga secepatnya ada solusi," ujar Atep yang sempat mencuat disebut menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bandung dalam Pilkada Serentak 2020.

Seperti diketahui tim Muba Babel United asuhan Sasi Kirono ini merupakan salah satu tim Grup A pada babak penyisihan Liga 2 2021 ini yang belum diumumkan jadwal pertandingannya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, home basenya tim Sriwijaya FC

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved