Breaking News:

Berita Muba Babel United

Muba Babel United Pastikan Mantan Kapten Persib, Atep Bakal Segera Bergabung, Ada Enam Pemain Lain

Muba Babel United Pastikan Mantan Kapten Persib, Atep Bakal Segera Bergabung, Ada Enam Pemain Lain

Editor: Slamet Teguh
MEDIA OFFICER MUBA BABEL UNITED
Tim Muba Babel United menggelar latihan di lapangan Prioritas dekat Selebrity Jl Mayor Ruslan, Palembang, Rabu (22/9) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang Liga 2 Indonesia bakal segera digelar pekan depan.

Sejumlah tim kontestanpun terus melakukan persiapan.

Salah satunya ialah Muba Babel United.

Manajemen Muba Babel United mulai menggelar latihan Kota Palembang tuan rumah tempat diselenggarakannya Kompetisinya Liga 2 Grup A. 

"Kami baru latihan di Palembang. Lagi cari lapangan untuk latihan. Ini sementara di lapangan Prioritas dekat Selebrity Jl Mayor Ruslan. Kemarin sudah mau latihan di Jakabaring, tapi kemudian tidak diperbolehkan," ungkap Media Officer Tim MBU, Haryanto Kurusetra kepada Sripoku.com, Rabu (22/9). 

Ia mengakui masih menunggu sekitar enam pemain baru lagi yang belum sampai di Palembang, termasuk salah satunya mantan kapten eks Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal. 

"Nanti sore lah dikabari, setelah Atep dkk bergabung. Kita masih menunggu sekitar enam pemain baru lagi. Dan ada beberapa pemain lama yang belum gabung itu terkait vaksin. Jadi biar mereka vaksin kedua dulu," terang pria yang akrab disapa MO Antok. 

Skuat tim berjuluk Laskar Ranggonang yang dimanajeri Achmad Haris dan di bawah asuhan pelatih Sasi Kirono ini menginap di Hotel Algoritma Jl M Isa Palembang. 

Baca juga: Eks Kapten Persib Bandung Dikabarkan Gabung Muba Babel United (MBU)

Baca juga: Muba Babel United Dipastikan Rekrut 12 Pemain Baru Untuk Tampil di Liga 2 Indonesia

Manajer MBU Ahmad Haris mengatakan tidak hanya eks kapten Persib Bandung yang akan merapat, 12 pemain baru akan juga mengikuti latihan bersama.

Staf khusus Bupati Musim Banyuasin Bidang Pemuda dan Olahraga ini tak menampik ketika disinggung terkait adanya beberapa perpindahan pemain dan pelatih kepala Jafri Sastra ke klub lain, dan menurutnya hal yang wajar.

"Dalam dunia sepak bola perpindahan pemain ke klub lain merupakan hal yang biasa. Mungkin mereka mencari pengalaman dan warna baru. Jadi tidak masalah," jelasnya.

Kendati demikian, MBU sendiri sudah ada 12 pemain baru yang sudah komit akan datang memperkuat tim mengarungi Liga 2 2021 ini. 

Menurut mantan Sekretaris Tim Sriwijaya FC ini, dengan bergabungnya para pemain baru tersebut ikut latihan bersama tentunya diharapkan bisa segera cepat beradaptasi dengan klub.

"Kita genjot dengan latihan ekstra dan support vitamin serta lainnya, supaya mereka lebih keras lagi usahanya. Walaupun Coach sendiri dikabarkan awalnya kurang sehat, tapi tidak masalah karena saat ini kita fokus ke tim, Jafri Sastra kita ganti dengan Sasi Kirono,” pungkasnya. (fiz) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved