Operasi Patuh Musi

Operasi Patuh Musi Mulai Digelar, Ini Sasaran Operasi Selama 14 Hari ke Depan

Satlantas Polres Banyuasin selama 14 hari kedepan, melaksanakan operasi Patuh Musi 2021.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Prawira Maulana
M ARDIASNYAH
Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Musi 2021 di lapangan Mapolres Banyuasin, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Satlantas Polres Banyuasin selama 14 hari kedepan, melaksanakan operasi Patuh Musi 2021. Meski dalam kondisi pandemi, Operasi Patuh Musi 2021 
dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi melalui Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menuturkan, dalam operasi Patuh Musi 2021 ini dilaksanakan dengan mengedepankan himbauan terkait protokol kesehatan. 

"Kami juga menyetuskan untuk membuat mobil vaksin keliling. Jadi, kami akan mendatangi lokasi yang mana ada masyarakat meminta untuk di vaksin," kata Ricky, Senin (20/9/2021).

Untuk pelaksanaan vaksinasi menggunakan mobil keliling, perwakilan masyarakat bisa mendatangi Polres Banyuasin.   Sehingga, masyarakat yang sudah berkoordinasi nantinya akan bisa  di datang mobil vaksin keliling. 

Pelaksanaan vaksinasi menggunakan mobil vaksin keliling ini untuk masyarakat ini, juga disesuaikan dengan stok jumlah vaksin yang ada. Sehingga, masyarakat yang sudah terdata dari koordinasi perwakilan yang datang bisa dilakukan vaksin. 

Selain melaksanakan vaksin keliling, dalam Operasi  Patuh Musi 2021 juga mengedepankan segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster penyebaran Covid-19. 

Selain itu, ada tiga sasaran dalam Operasi Patuh Musi 2021. Penindakan dilakukan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak disiplin dalam berlalu lintas. Ada pula, monitoring wilayah rawan macet, pelanggaran, kecelakaan lalu lintas serta rawan kerumunan yang dilakukan masyarakat.

"Dalam operasi Patuh Musi 2021 ini, akan dilaksanakan secara mobile. Penindakan tetap bisa dilakukan, bila masyarakat melakukan pelanggaran sesuai sasaran yang ada di operasi Patuh Musi 2021," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved