Breaking News:

Menuju Herd Immunity

Vaksinasi Covid-19 Warga Desa di Sumsel Ini Sore Hingga Malam Hari, Warga Juga Dikasih Makan

egiatan vaksinasi ini sengaja diadakan pada jam sore hingga malam agar bisa mengakomodir warga yang baru pulang bekerja ataupun berdagang. 

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Sahri Romadhon
Kapolsek Tebing Tinggi memantau kegiatan vaksinasi Covid 19 di halaman Mapolsek Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG-Polisi Sektor Tebing Tinggi Polres Empat Lawang lakukan kerja sama dengan Puskesmas Tebing Tinggi, Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP M Aidil Fitri, SH,MM mengatakan kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk ikut mempercepat program vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat sesuai dengan arahan Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yudha Rahadian, guna mendukung program pemerintah dan mempercepat vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Empat Lawang. 

"Tersedia sebanyak 197 vaksin dosis pertama di mana selanjutnya akan terus dilaksanakan dengan bertahap," Ujar Aidil, kemarin.

Aidil juga menyampaikan kegiatan vaksinasi ini sengaja diadakan pada jam sore hingga malam agar bisa mengakomodir warga yang baru pulang bekerja ataupun berdagang. 

"Sebagai tambahan kami sediakan makanan tekwan untuk para peserta vaksinasi," Kata Aidil.

Aidil mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi, karena dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang cakap.

"Tentu kita ingin masyarakat terlindungi oleh vaksin, dimana semakin banyak yang mendapat vaksin maka Herd Imunity segera bisa diwujudkan," Tutup Aidil.

Desti seorang peserta vaksin menyampaikan dirinya ucapkan terima kasih kepada Polsek Tebing Tinggi karena mengadakan vaksin pada malam hari, karena ia pada siang hari tidak bisa vaksin sebab bekerja.

“Kami makin senang setelah mendapat vaksin gratis ditambah makan tekwan gratis dari Kapolsek Tebing Tinggi," Katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved