Breaking News:

Berita Banyuasin

Kecelakaan di Jalintim Banyuasin, Hindari Motor Siswi SMK Jatuh dari Motor, Langsung Pingsan

Seorang siswi SMK di Banyuasin terjatuh dari atas motor dan langsung pingsan di Jalintim Km 46 Kelurahan Mulya Agung Banyuasin, Kamis (16/9/2021).

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Siswi SMK di Banyuasin mengalami kecelakaan jatuh dari motor saat menghindari lubang, Kamis (16/9/2021). Koban pingsan dan langsung dievakuasi warga untuk dibawa ke puskesmas. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Seorang siswi SMK di Banyuasin terjatuh dari atas motor dan langsung pingsan di Jalintim Km 46 Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Kamis (16/9/2021).

Beruntung, saat itu kondisi jalan lintas sedang sepi. Sehingga pengendara sepeda motor dan juga masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berdatangan.

Warga sekitar langsung menghentikan kendaraan yang mulai berdatangan agar korban tak terlindas. Sejumlah warga, langsung menepikan motor Yamaha Mio BG 6859 JQ. Di sisi lain, warga memeriksa korban yang sudah tergeletak di tengah jalan.

"Langsung naikan ke mobil saya saja pak, biar cepat dibawa ke rumah sakit," ujar seorang pengendara yang berhenti dan melihat kejadian tersebut.

Kondisi korban yang sudah pingsan, langsung diangkat warga ke dalam mobil. Terlihat, kepala korban mengalami luka karena terbentuk aspal.

Dari tas dan buku yang di cek, diketahui pelajar tersebut bernama Rina warga Talang Semut Kelurahan Mulya Agung. Rina merupakan pelajar SMK Muhammadiyah Pangkalan Balai.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu bermula saat Rina melaju dari arah Pangkalan Balai menuju arah Palembang. Rina rencana hendak pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor Mio BG 6859 JQ.

Sampai di lokasi kejadian tak jauh dari TK Al-Fatih, Rina hendak menghindari lubang yang berada di depannya. Namun, saat mencoba menghindar motor yang dikendarai korban malah terbalik hingga membuatnya terjatuh dari atas motor.

Tiba-tiba kendaraan yang ditunggangi Rina langsung tersungkur dan kejang-kejang. Pengguna jalan yang melihat kejadian itu, langsung mencoba melakukan pertolongan pertama.

"Korban sudah dibawa ke Puskesmas. Dia itu orang sini juga," kata seorang warga.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang membuat korban pingsan di lokasi kejadian.

"Korban sudah dibawa ke puskemas. Anggota juga sudah mendatangi lokasi," katanya.

Baca juga: Dempo Tengah Paling Sering Ada Ladang Ganja, Pagaralam, Lokasi Berbukit Jauh dari Permukiman

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved