Breaking News:

Berita Lahat

POL PP Lahat Pergoki Belasan Muda-Mudi Berduaan di Tepi Sungai Lematang Hingga Larut Malam

Pol PP Lahat mendatangi pasangan muda mudi berduaan di tepian Sungai Ayek Lematang Lahat hingga larut malam.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/EHDI
Pol PP Lahat mendatangi pasangan muda mudi berduaan di tepian Sungai Ayek Lematang Lahat hingga larut malam, Sabtu (12/9/2021) malam 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Kendati sepi lantaran sudah larut malam tak menghilangkan rasa takut pasangan muda mudi di Lahat untuk memadu kasih di tepian Sungai Ayek Lematang Lahat.

Diduga sedang dimabuk asmara pasangan yang ditemukan Anggota SAT POL PP, Sabtu (12/9/2021) saat mengelar patroli rutin sengaja mendatangi lokasi sepi tersebut agar tidak diketahui.

"Ya semalam kita kembali menggelar patroli rutin dibeberaa titik yang kerap dijadikan lokasi nongkrong mulai pukul 22.00 wib,"ungkap Kapala Dinas Kasat POL PP Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri Denin, AP MM, Minggu (12/9/2021).

Ironis, terang Fauzan meski sudah sering dirazia namun masih ada saja pasangan muda mudi yang nongkrong ditempat sepi padahal hari sudah larut malam.

Seperti ditepian sungai Lematang, pihaknya mendapati pasangan muda mudi yang sedang duduk berdua berdekatan.

Entah apa yang dilakukan pasangan tersebut namun keberadaanya dikhawatirkan membahayakan bagi pasangan tersebut.

"Sepi sekali lokasinya. Gimana kalau ada orang jahil. Atau hal hal lain yang bisa mengancam keselamatan. Dan terkhusus bagi anak perempuan kok mau diajak ketempat begitu, "terangnya.

Dilokasi lain tepatnya di seputaran kelurahan PJKA pihaknya juga mendapati pasangan muda mudi nongkrong sambil menegak miras.

Total, ada belasan pasangan yang ditemukan.

Baca juga: Cughub Tebat Juring Desa Tanjung Bulan Lahat, Ojek Wisata Air Terjun Asri di Gugusan Bukit Barisan

Saat ditemukan tegas Fauzan, ada yang dibubarkan dan disuruh pulang ke rumah ada juga yang dibawa ke kantor untuk dimintai ketrangan sekaligus dia berikan peringatan agar tidak mengulangi kembali.

"Kami kembali imbau baik kepada muda mudi dan terkhusus kepada orang tua agar memantau anak anaknya. Gak baik larut malam berpasangan ditempat yang sepi, "ujarnya

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved