Breaking News:

Berita Selebriti

Lisa Blackpink Resmi Debut Solo, Rilis Album Pertama dengan Nama 'Lalisa'

Album yang dinamai seperti namaya itu “Lalisa”  berisi 2 lagu, lagu yang pertama berjudul sama dengan album yaitu Lalisa, dan  lagu yang kedua bengend

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM --  Lalisa Manoban atau yang dikenal dengan Lisa Blackpink resmi debut solo, dan telah meliris mv singgel pertamanya pada album LALISA, Jumat (10/9/2021).

Para Blink sebutan bagi penggemar Blackpink sangat antusias dengan rilisnya debut dari Maknae Blackpink tersebut.

Bahkan sebelum resmi rilis, menjelang debut solonya album lalisa ini pernah menjadi tranding topik Indonesia di media social Twitter.  

Album yang dinamai seperti namaya itu “Lalisa”  berisi 2 lagu, lagu yang pertama berjudul sama dengan album yaitu Lalisa, dan  lagu yang kedua bengendre hip-hop dengan judul lagu Money.

Dalam konfresi persnya Lisa mengukapkan alasannya menggunakan namanya sendiri pada debut solonya agar memperlihatkan sisi kerennya Lisa pada albumnya perdananya.

“Melalui album saya, saya ingin menunjukan sisi keren saya, saya ingin menunjukan diri saya, itulah sebabnya saya menggunakan nama saya sendiri pada album perdana saya.” ujar Lisa pada konfresi pers.

Tak lupa dengan Negara asalnya, wanita yang berdarah asli Thailand ini juga memasukan unsure Thailand pada lagu dan MV perdannya.

Lalisa wanita berusia 24 tahun ini juga menyebutkan bahwa ia sengaja membuat koreografi dalam MV-nya tersebut dengan mudah, agar para penggemarnya bisa mengikutinya menari dan bersenang senang.

Kini telah rilis pada jam 11.00 wib lalu MV perdana lalisa kini telah meraih 10juta lebih penonton dan mendapat 800rb lebih like.

Biodata Lisa BLACKPINK

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved