Breaking News:

Berita OKI

Info Terbaru SKD PPPK Ogan Komering Ilir (OKI) 2021, Pemkab Gratiskan Rapid Antigen, Ini Syaratnya

Info Terbaru SKD PPPK Ogan Komering Ilir (OKI) 2021, Pemkab Ogan Komering Ilir Gratiskan Rapid Antigen, Ini Syaratnya

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Drs. Marlian Kasi Kurikulum Dinas pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir menyampaikan tentang swab Antigen Gratis Peserta SKD PPPK OKI 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG --Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir kembali membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 2.152 bagi formasi tenaga pendidik atau guru.

Kebutuhan formasi ini diisi oleh tenaga honorer yang terdaftar dalam Dapodik Kemendikbud, guru honorer eks THK II (orang yang terdaftar dalam database eks tenaga honorer BKN).

Kabar baik untuk calon PPPK Guru dilingkungan Pemkab Ogan Komering Ilir yaitu menggratiskan rapid antigen bagi 2.900 peserta yang dinyatakan lulus tahap administrasi.

"Jadwal ujian kompetensi PPPK akan digelar mulai tanggal 13 - 17 September atau mulai hari Senin depan, dengan lokasi tes yang terbagi di SMK 1 Kayuagung, SMK 2 Kayuagung, SMK 3 Kayuagung dan SMK Lempuing Jaya," jelas Drs. Marlian Kasi Kurikulum Dinas pendidikan Kabupaten OKI, Jum'at (10/9/2021) siang.

Dikatakan lebih lanjut, para peserta dapat memperoleh rapid di puskesmas yang tersebar di seluruh Kabupaten OKI.

"Pada H-1 pelaksanaan tes, peserta bisa datang ke puskesmas terdekat dengan hanya menunjukkan syarat fotocopy KTP OKI dan kartu peserta ujian," ujarnya.

"Jika tidak sempat ke puskesmas, dinas kesehatan juga akan menyiapkan rapid tes di empat tempat lokasi ujian tersebut," imbuhnya.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Marlin di nomer 0812-7435-2405 ini.

Baca juga: Demokrat Yakin Dapat Memajukan Kader Terbaik Dalam Pilkada Kabupaten OKI

Marlian menghimbau kepada seluruh peserta untuk mempersiapkan diri dengan peningkatan kapasitas dan kemampuan masing-masing sehingga mendapat hasil yang diharapkan. 

"Semangat berjuang dan semoga berhasil," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved