Breaking News:

Berita Selebriti

Bela Saipul Jamil, Indah Sari Semprot Netizen Berkomentar di Medsos: Urus Hidup Kalian Sendiri

Indah Sari Memposting Pembelaan Kepada Saipul Jamil, dan memperingatkan netizen untuk tidak melontarkan kata-kata pedas kepada mereka.

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Instagram/Indahsariofficial
Indah Sari Memperingatkan Netizen Untuk Tidak Melontarkan Kata-Kata Pedas Melalui Postingan Instagramnya. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pasca keluar dari penjara seperti seorang pahlawan ,  kini aksi petisi boikot saipul jamil yang telah tertanda tangani lebih dari 300 ribu tanda tangan.

Hal tersebut terjadi lantaran Saipul Jamil, pelaku pelecehan seksual dipandang tidak pantas untuk tampil di televisi.

Tak hanya aksi boikot, kata-kata pedas ataupun bulyan sering dilontarkan oleh netizen kepada Saipul Jamil.

Banyaknya cibiran bahkan petisi boikot yang diterima oleh Saipul Jamil. Indah Sari selaku teman dekan Saipul Jamil meradang kepada warganet ia meminta netizen untuk mengurus hidupnya sendiri. Rabu (8/9/2021)

Peringatan indah sari tersebut ditulisnya dalam sebuah caption instagram “Urus hidup kalian sendiri aja ya! Karena banyak bacot komentar ini itu biasanya karena iri cemburu hatinya busuk diselimuti kotoran” tulis pemilik akun instagram @Indahsariofficial.

Tak hanya itu penyanyi dangdut  Indah Sari juga memperingatkan netizen untuk berhati hati pada komentar pedas mereka dapat menimbulkan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

“Hati hati juga gara gara tangan tangan jahatmu buat status dan tangan jahatmu berkomentar jahat melukai hati orang lain pencemaran nama baik serta tindakan tidak menyenangkan apalagi menghasut jeruji besi menunggumu!” ujarnya.

Perempuan yang pernah dikabarkan menikah dengan saipul jamil itu juga memberikan semagat dan mendoaakan saipul jamil agar tetap sehat.

“Bismillah slalu semangat berkah sehat di setiap hari semangat abangku @manager_5am semangat bang  @saipuljamilreal” tambahnya.

Saipul Jamil Curhat ke Hotman Paris

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved