Breaking News:

Berita Palembang

Wagub Sumsel Mawardi Pantau Pemberian Vaksinasi Untuk 6 Ribu Santri di Sumsel

Pelaksanaan program vaksinasi santri digelar di Pondok Pesantren Aulia Cendikia Palembang tersebut dipantau langsung oleh Wagub Sumsel Mawardi

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya memantau program vaksinasi santri di Sumsel yang digelar di Pondok Pesantren Aulia Cendikia Palembang, Selasa (7/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pemerintah tak hentinya menggalakkan program vaksinasi bagi seluruh masyarakat.

Tidak hanya masyarakat umum, para penghuni pondok pesantren seperti santri maupun pengurus gereja tak luput diberikan vaksinasi tersebut.

Sedikitnya sekitar 6 ribu santri di Sumsel turut diberikan vaksin dalam pelaksanaan program vaksinasi serentak di berbagai daerah di Indonesia.

Pelaksanaan program vaksinasi di Sumsel yang digelar di Pondok Pesantren Aulia Cendikia Palembang tersebut dipantau langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, Selasa (7/9/2021).

Mawardi mengatakan, program vaksinasi tersebut merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam penanganan covid 19.

“Program vaksinasi ini dilakukan secara serentak di Indonesia. Alhamdulillah pelaksanaan program vaksinasi di Sumsel berjalan sangat baik,” kata Mawardi.

Menurutnya, pelaksanaan program vaksinasi serentak tersebut merupakan kerjasama Pemerintah bersama Polri dan TNI.

“Ini merupakan kerjasama dan sinergitas dalam penanganan covid-19. Mudah-mudahan ini dapat berjalan terus menerus,” tuturnya,

Dia menyebut, dari sekitar 13 ribu santri di Sumsel, baru sekitar 6 ribu santri yang diberikan vaksinasi tersebut.

“Semaksimal mungkin kita akan berikan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Sumsel. Ini dilakukan untuk meningkatkan imun masyarakat,” terangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved