Breaking News:

Berita Palembang

Ini Arti Nama 2 Anak Kembar Percha Leanpuri, Dipanggil Fiora dan Dul Gabungan Nama Kakek-Nenek

Shayra Azzahra Putri Persya dan Muhammad Damar Putra Persya adalah nama lengkap cucu kembar Gubernur Sumsel H Herman Deru anak dari Percha Leanpuri.

Penulis: Linda Trisnawati | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Shayra Azzahra Putri Persya dan Muhammad Damar Putra Persya adalah nama lengkap cucu kembar Gubernur Sumsel H Herman Deru dari anaknya Percha Leanpuri (almarhumah) dan Syamsuddin.

Ratu Tenny Leriva, adik dari Percha mengatakan, untuk sekarang kondisi keponakannya sehat dan sudah pulang ke rumah.

"Namanya Shayra Azzahra Putri Persya dipanggil Fiora dan Muhammad Damar Putra Persya dipanggil Dul," kata Iva saat dikonfirmasi Tribun Sumsel, Jumat (3/9/2021).

Ratu Tenny Leriva atau yang sering dipanggil Iva menjelaskan arti nama kedua anak Percha tersebut, Shayra Azzahra Putri Persya artinya Shayra yaitu pesona cantik, Azzahra yaitu cantik berseri-seri cemerlang, Putri yaitu anak perempuan dan Persya yaitu Percha Syamsuddin.

Kemudian Muhammad Damar Putra Persya yaitu Muhammad artinya manusia terbaik atau kekasih Allah, Damar yaitu kokoh kuat, Putra yaitu anak laki-laki dan Persya yaitu Percha Syamsuddin.

"Kalau panggilan Fiora itu singkatan nama nenek-nenek nya dan panggilan Dul singakatan nama kakek-kakek nya," ungkapnya singkat.

Dipanggil Fiora dan Dul, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengumumkan nama lengkap dari kedua cucu kembarnya anak dari almarhumah Percha Leanpuri.

Dari laman instagram Herman Deru yang tercentang biru berikut ini isi unggahan orang nomor satu di Sumsel tersebut.

Alhamdulillah, cucu ke-5 dan ke-6 kami,
si kembar.
Shayra Azzahra Putri Persya (Fiora)
Muhammad Damar Putra Persya (Dul)

Putra dari ananda Percha Leanpuri dan @syamsuddin_suryamanggala. Semoga Fiora dan Dul kelak tumbuh menjadi putra putri yang sholeh dan sholeha serta menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa. #hermanderu

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved