Breaking News:

Kapolda Sumsel Diganti

Kapolda Sumsel Eko Indra Heri Akan Digantikan Irjen Toni Harmanto, Ini Pesannya Saat Berpamitan

Pada akhir menjabat sebagai Kapolda Sumsel, Irjen Eko berpamitan usai memberikan penghargaan kepada anggota Polda, Polrestabes dan Polres Jajaran

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Wawan Perdana
Polda Sumsel
Irjen Pol Eko Indra Heri diakhir masa jabatannya sebagai Kapolda Sumsel pamit dan memberikan wejangan kepada jajaran anggota Polda Sumsel, Polrestabes dan Polres jajaran, Senin (30/8/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Irjen Pol Eko Indra Heri memasuki hari-hari terakhir bertugas sebagai Kapolda Sumsel.

Sesuai dengan dengan surat telegram bernomor ST/1701/VIII/KEP/2021 tertanggal 25 Agustus 2021, penggantinya adalah Irjen Toni Harmanto yang saat ini menjabat Kapolda Sumbar.

Sementara Irjen Eko Indra Heri dimutasi ke mabes Polri sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri.

Pada akhir menjabat, Irjen Eko berpamitan usai memberikan penghargaan kepada anggota Polda, Polrestabes dan Polres Jajaran dalam hal pengungkapan hingga pencapaian berbagai bidang di halaman Mapolda Sumsel, Senin (30/8/2021).

Ia juga memberikan wejangan kepada seluruh jajaran dibawahnya untuk terus melakukan yang terbaik guna menekan angka kejahatan. 

"Saya disini mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara anggota hingga PNS jajaran Polda Sumsel karena disini saya ingin pamit pergi guna ditugaskan di tempat yang baru," ujarnya. 

Dia berpesan, siapapun nanti yang menggantikannya, setiap anggota harus terus mengukir prestasi yang membanggakan hingga membuat nama Polri harum. 

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Eko Indra Heri  juga memuji Irjen Pol Drs Toni Harmanto yang akan menggantikannya sebagai Kapolda Sumsel. 

Dia meyakini, dibawah kepimpinan Irjen Pol Drs Toni Harmanto, Polda Sumsel akan semakin berkembang hingga ke Polrestabes dan Polres jajaran. 

"Saya harapkan semuanya agar tetap bersemangat dalam memberantas tindak kejahatan di Sumsel. Saya ucapkan salam perpisahan dan saya doakan semuanya yang ada di Polda Sumsel akan sukses dengan mengukir prestasi membanggakan," ungkapnya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved