Breaking News:

Liga Italia

Prediksi dan Head to Head Inter Milan Vs Genoa, Pertandingan Pertama Liga Italia 2021

Rangkaian pertandingan Serie A musim 2021-2022 dibuka oleh laga antara sang juara bertahan Inter Milan melawan Genoa pada Sabtu (21/8/2021) mendatang.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @inter
Skuad Inter, Milan Skriniar, Calhanoglu, Sensi dan Nicolo Barella. Inter Milan akan menjalani pertandingan pembuka Serie A musim 2021-2022 melawan Genoa pada Sabtu (21/8/2021) pukul 23.30 WIB 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Inter Milan akan menjalani pertandingan pembuka Serie A musim 2021-2022 melawan Genoa pada Sabtu (21/8/2021) pukul 23.30 WIB. Berdasarkan head to head, Nerazzuri punya kans besar meraih tiga poin di laga pembuka.

Nerazurri sangat diunggulkan saat melawan Genoa di matchday 1, karena statusnya sebagai tuan rumah dan juga juara bertahan.

Laga kontra Genoa juga menjadi debut bagi pelatih anyar Nerazzuri, Simone Inzaghi sekaligus ujian pertamanya dalam menangani sang juara bertahan.

Namun, Inzaghi tidak diperkuat oleh Lukaku, striker tajam yang kini telah kembali ke Chelsea.

Selain ittu pada laga melawan Genoa di pekan perdana ini, skuat asuhan Simone Inzaghi tak bisa diperkuat penyerang Lautaro Martinez, yang mendapat hukuman larangan bermain karena akumulasi lima kartu kuning musim lalu plus mengalami gangguan otot.

Inter juga tak bisa diperkuat Alexis Sanchez yang mengalami cedera ringan.

Baca juga: Info Tayangan Liga Italia Serie A Musim 2021/2022, Ini Cara Nonton dan Jadwal Pertandingan

Alhasil, lini depan Inter Milan akan berharap pada ketajaman striker gaek yang baru direkrut dari AS Roma, Edin Dzeko.

Kendati demikian, Inter tak khawatir karena unggul jauh dalam rekor pertemuan dengan Genoa.

Dalam 7 pertemuan terakhir di kompetisi Serie A sejak tahun 2018 lalu, Inter Milan unggul dengan mengoleksi 6 kemenangan, sementara Genoa hanya mampu memenangkan 1 pertandingan.

Head to Head Inter vs Genoa

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved