Breaking News:

Liga Italia

Info Tayangan Liga Italia Serie A Musim 2021/2022, Ini Cara Nonton dan Jadwal Pertandingan

Kompetisi Serie A baru akan memulai matchday 1 pada Sabtu (21/8/2021) nanti. Para pecinta Liga Italia segera menyaksikan tim-tim kesayangannya bermain

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @seriea
Bek Juventus, Giorgio Chiellini. Juventus akan tandang ke kandang Udinese pada pekan pertama Liga Italia Serie A musim 2021/2022. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Rangkaian pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-1 akan dimulai pada Sabtu (21/8/2021). Serie A tayang tv mana musim 2021-2022?

Partai pembuka Liga Italia musim 2021-2022 menjadi debut bagi sejumlah pelatih top yang baru menangani tim-tim elit Serie A musim ini.

Pertandingan Serie A musim ini, akan dibuka oleh sang juara bertahan, Inter Milan yang akan berhadapan dengan Genoa di Stadion Gueseppe Meazza.

Laga pembuka melawan Genoa menjadi ujan pertama bagi Nerazurri setelah ditinggal para pemain penting beserta pelatihnya, Antonio Conte, yang punya andil besar dalam gelar Scudetto musim lalu.

Kendati demikian, Inter telah merekrut sejumlah nama-nama baru yakni Bek PSV, Denzel Dumfries, serta Striker gaek, Edin Dzeko yang diplot untuk menggantikan posisi Lukaku.

Para punggawa Nerazurri juga berada dibawah arahan pelatih baru, yakni eks arsitek Lazio, Simone Inzaghi.

Baca juga: Daftar Skuad Juventus Musim 2021-2022 Lengkap dengan Posisi dan Nomor Punggung, Locatelli Bergabung

Baca juga: Daftar Skuad AS Roma Untuk Liga Italia Musim 2021-2022, Mourinho Resmi Rekrut Tammy Abraham

Di pertandingan lainnya, Juventus akan bertandang ke markas Udinese di Stadio Friuli

Partai awal melawan Udinese menjadi laga kompetitif pertama Massimiliamo Allegri yang kembali menjadi pelatih Bianconeri setelah menggeser posisi Andrea Pirlo.

Selain itu laga pembuka Serie A juga langsung menyajikan laga big match antara AS Roma vs Fiorentina yang akan bermain di Stadio Olimpico.

AS Roma bakal menampilkan permainan berbeda, karena musim ini dilatih pelatih kawakan Jose Mourinho.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved