Breaking News:

Berita Palembang

Keluarga Tabah dan Ikhlas, Herman Deru: Percha Anak yang Patuh kepada Agama dan Orangtua

Pemakaman jenazah Percha Leanpuri pun dilakukan di pemakaman keluarga di kawasan Gandus Palembang, Jum'at (20/8) pagi

Editor: Yohanes Tri Nugroho
tribunsumsel/ shinta
Gubernur Sumsel Herman Deru bersama istrinya Febrita Lustia, berjalan menyusul dengan menggandeng Muhammad Mandala Sultan Persya Danis anak pertama mendiang Percha Leanpuri. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru saat ini tengah berduka atas wafatnya putri sulungnya Hj. Percha Leanpuri.

Percha yang merupakan anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem tersebut diketahui meninggal dunia pada Kamis (19/8) pukul 17.45 Wib, setelah dua pekan dilakukan perawatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang pasca melahirkan putra dan putri kembarnya.

Pemakaman jenazah Percha Leanpuri pun dilakukan di pemakaman keluarga di kawasan Gandus Palembang, Jum'at (20/8) pagi dilakukan dengan penerapan Prokes yang ketat yang bisa masuk ke sekitar area pemakaman hanya keluarga ini.

Sedangkan pelayat lainnya dipersilahkan menyaksikan dari kejauhan.

Jenazah putri sulung Gubernur Herman Deru tersebut tiba di pemakaman sekitar pukul 10.00 WIB dengan diiringi ribuan pelayat mulai dari para pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, dan tokoh agama seperti Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya,

Walikota Palembang Harnojoyo, Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wakilnya Ardani, Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dan Wakilnya Yulius Maulana, Ustad H Solihin Hasibuan, H Abdul Hali Ali atau H Halim,

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. Termasuk juga kerabat dan sanak saudara serta masyarakat.

Kedatangan jenazah Percha Leanpuri di pemakaman keluarga itupun semakin membuat suasana kian haru.

Gubernur Herman Deru didampingi sang istri Hj Febrita Lustia kelurga lainnya nampak berusaha tegar saat menyaksikan jenazah akan dimasukkan ke dalam liang lahat.

Hal yang sama juga dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala, suami dari Percha.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved