Breaking News:

Liga Inggris

Head to Head (H2H) dan Jadwal Siaran Langsung Derby London Arsenal vs Chelsea

Arsenal akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 2 pada Minggu (22/8/2021) mendatang, di Emirates Stadium

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Wawan Perdana
Instagram @arsenal
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka. Arsenal akan menghadapi Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021) pukul 22.30 WIB 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Lanjutan Liga Inggris pekan ke-2 menghadirkan big match Arsenal vs Chelsea yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021) pukul 22.30 WIB. Berikut ini disampaikan info head to head (h2) derby London Arsenal vs Chelsea.

Laga antara Arsenal vs Chelsea sarat akan gengsi, karena sama-sama berasal dari ibu kota London.

Kedua tim akan menalani pertemuan untuk ke-59 kalinya dalam matchday 2 nanti.

Meski Arsenal sedang dalam kondisi terpuruk karena belum menang dalam 5 pertandingan terakhir, namun The Gunner punya rekor baik kala berhadapan dengan The Blues.

Dalam 5 pertandingan terakhir, pasukan Mikel Arteta berhasil memenangkan 3 laga dan 1 sisanya dimenangkan oleh Chelsea dan 1 hasil seri untuk kedua tim.

Seperti pada ajang final Piala FA, yang berlangsung pada Agustus 2020 lalu, kala The Gunners berhasil kandaskan Chelsea 2-1 dan meraih gelar juara.

Aubameyang menjadi pahlawan Arsenal dengan mencetak brace ke gawang The Blues di menit ke 28' dan 67', sementara Chelsea hanya bisa mencetak 1 gol cepat Mateo Kovacic di menit ke 5.

Selanjutnya di gelaran Liga Inggris musim lalu, pertemuan pertama terjadi pada pekan 15 di mana Arsenal meraih kemenangan 3-1 dari Chelsea.

Arsenal berhasil menceploskan tiga gol masing-masing oleh Bukayo Saka, Granit Xhaka dan Alexandre Lacazette.

Satu gol hiburan Chelsea di kandang Arsenal tercipta melalui tembakan Tammy Abraham.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved