Breaking News:

Berita Muratara

Junsi Rosyadi dan Muhazoni Dilantik, Ini Pesan Bupati Muratara Devi Suhartoni pada Seluruh Kades

Dua Kades PAW yakni Junsi Rosyadi sebagai Kades Karang Dapo I dan Muhazoni sebagai Kades Noman Baru resmi dilantik Bupati Muratara

TRIBUNSUMSEL.COM/RAHMAT
Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni melantik dua Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (Kades PAW) di ruang lantai II kantor BPKAD, Rabu (18/8/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA- Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni melantik dua Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (Kades PAW) di ruang lantai II kantor BPKAD, Rabu (18/8/2021).

Dua Kades PAW yang dilantik yakni Junsi Rosyadi sebagai Kades Karang Dapo I dan Muhazoni sebagai Kades Noman Baru.

Bupati Musi Rawas Utara, Devi Suhartoni menyampaikan Kades harus menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat secara transparan.

Dia meminta kepada dua Kades yang baru saja dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan kewajiban terutama menyangkut pelayanan masyarakat.

"Niatkan dalam hati, harus ikhlas untuk menjalankan segala amanah yang diberikan oleh masyarakat," katanya. 

Devi menekankan Kades untuk berinovasi dalam memajukan desa.

Dia juga menegaskan agar Kades proaktif ikut memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. 

Devi mengimbau Kades harus berdomisili di desa yang dipimpinnya agar mudah dalam melayani masyarakat, serta dapat bersikap baik dan bijak dalam menghadapi setiap permasalahan di desa. 

"Kades bukan hanya harus disegani, tapi juga bijaksana dan dicintai oleh masyarakat. Dua hal ini harus dimiliki oleh seorang Kades," ujar Devi.

Baca juga: Berangkat Kerja Pukul 04.00 WIB, Pegawai BRI Tewas Kecelakaan di Jalinsum Muratara

Suami anggota DPRD Provinsi Sumsel Rita Suryani ini mengajak para Kades untuk lebih serius membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19 di masing-masing desa.

"Melawan pandemi ini kita semua harus bersatu, mulai dari desa sampai pusat semuanya bertindak, berbuat, supaya pandemi ini segera berakhir," kata Devi. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved