Breaking News:

Berita Palembang

Ini Lokasi 28 Titik Penyekatan di Ruas Jalan di Palembang, Berlaku Hingga 16 Agustus

Satlantas Polrestabes Palembang tetap melanjutkan penyekatan di 28 titik ruas jalan di Palembang mulai dari pukul 18.30 hingga 22.00.

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Kasat lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo menjelaskan lokasi 28 titik penyekatan ruas jalan di Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Palembang masuk kategori hitam dan tetap melanjutkan PPKM Level 4 hingga 23 Agustus, hal ini menurut pemerintah pusat skala mobiltas index di Palembang masuk kategori hitam.

Dengan menggunakan Google traffic, Facebook mobility dan juga menggunakan sinar lampu malam hari dari satelit NASA. Pemerintah pusat menggunakan kategori hijau, kuning, merah dan hitam.

Terkait hal ini, dan untuk mengurangi mobilitas warga Palembang, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo mengatakan pihaknya tetap melanjutkan penyekatan di 28 titik ruas jalan di Palembang.

“Palembang masih masuk kategori hitam. Satlantas Polrestabes Palembang tetap melanjutkan penyekatan di 28 titik ruas jalan di Palembang mulai dari pukul 18.30 hingga 22.00. Kami juga berharap kerjasama semua pihak,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (11/8/2021).

Endro mengatakan ada baiknya agar Palembang tidak lagi masuk kategori hitam, untuk semua lapisan masyarakat harusnya menyadari dan berkontribusi bersama-sama agar mengurangi keluar rumah kalau tidak penting.

“Kami dari Satlantas Polrestabes Palembang untuk sekarang lebih banyak menghimbau masyarakat, penyekatan tetap kami lanjutkan tinggal kerjasama antar masyarakat harusnya sama-sama bisa mengisi,” kata Endro.

Yudi, warga Palembang yang pulang ke Jalan Inspektur Marzuki sempat disetop oleh anggota Satlantas Polrestabes Palembang di Simpang Angkatan 45 Demang.

“Jadi saya mau ke Jalan Kancil Putih dari arah Jalan Inspektur Marzuki sekitar pukul 21.00, disetop oleh petugas. Terpaksa putar balik karena memang tidak boleh lewat,” kata pria yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan swasta ini. (Elm).

Berikut 28 titik penyekatan di ruas jalan dalam kota Palembang, berlaku hingga 16 Agustus 2021:

1. Jalan Lunjuk Jaya
2. Jalan Kancil Putih
3. Jalan Macan Lindungan 1
4. Simpang Rajawali
5. Simpang Kenari 1
6. Simpang Kenari 2
7. Jalan Murai
8. Jalan Ujjng Median
9. Jalan Mayor Ruslan
10. Simpang Hyundai
11. Simpang Jalan Nuri
12. Jalan Cendrawasi
13. Jalan Betet
14. Simpang Tanah Tinggi
15. Bundaran Cinde
16. Lr Abdul Roni/Samping Gramedia
17. Jl Letnan Sayuti/ Samping Pulo Mas
18. Simpang Linda Kosmetik
19. Lr Kebun Jahe/Kol Atmo
20. Simpang Gaya Baru
21. Jalan Beringin Janggut/Depan Gaya Baru
22. Simpang Polda Sumsel
23. Simpang Angkatan 45 Demang
24. SPBU Prodixim
25. Simpang Way Hitam
26. Simpang Lingkar Istana
27. Depan Bank Raya
28. Jalan Macan Kumbang

Baca juga: Tips Hentikan Mobil Saat Pecah Ban Agar Terhindar dari Kecelakaan

Baca berita lainnya langsung dari google news. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved