Breaking News:

Berita Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar Lantik Direksi PDAM Lematang Enim

Direktur Utama Sartono, Direktur Teknik Subroto dan Direktur Umum Wahyu Ningsih PDAM Lematang Enim resmi dilantik Pj Bupati Nasrun Umar

Editor: Yohanes Tri Nugroho
SRIPOKU/ARDANI
Pejabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) melantik jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim (LE) Kabupaten Muara Enim periode 2021 – 2025 di ruang rapat gedung PDAM Lematang Enim, Selasa (10/8/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARA ENIM,---Pejabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) melantik jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim (LE) Kabupaten Muara Enim periode 2021 – 2025 di ruang rapat gedung PDAM Lematang Enim, Selasa (10/8/2021).

Adapun jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim yang dilantik yakni Direktur Utama Sartono, Direktur Teknik Subroto dan Direktur Umum Wahyu Ningsih.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, Pj Sekretaris Daerah Muara Enim Emran Tabrani yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Lematang Enim, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim serta karyawan PDAM Lematang Enim.

Dan selama kegiatan tersebut mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 serta berjalan aman dan lancar.

"Sebagai kepala daerah saya mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang telah dilantik sebagai jajaran Direksi PDAM Lematang Enim. Dan kepada Direksi yang lama saya ucapkan banyak terimakasih atas pengabdian dan pencapaiannya," kata Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU).

Menurut HNU, dengan jabatan ini, semoga bertanggung jawab, sebab kepercayaan dan amanah ini adalah atas kompetensi serta kapasitas saudara sehingga dapat lebih termotivasi untuk  berbuat yang terbaik bagi instansi,  lembaga, perusahaan maupun 
masyarakat.

Tidak kalah penting, sebagai insan yang beriman, tentunya jabatan ini merupakan amanah yang harus disyukuri untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, bekerja dan berkaryalah untuk meningkatkan produktivitas perusahaan sehingga mampu berkontribusi bagi peningkatan pendapatan daerah dan terutama sekali memberikan pelayanan  prima kepada masyarakat. 

Masih dikatakan HNU, sebelum diberikan amanah ini, tentu telah melalui proses seleksi yang  panjang dengan mekanisme uji 
kepatutan dan kelayakan, termasuk uji kompetensi dan penyampaian visi misi sejak 30 Desember 2020 yang lalu.

Tentunya ini, merupakan bagian dari azas profesionalisme dan transparansi dalam proses pengisian jabatan direksi pada 
perusahaan daerah milik Pemkab Muara Enim. Oleh sebab itu, jangan sia-siakan usaha yang telah dilakukan dan amanat yang 
telah diberikan.

"Bekerjalah dengan baik dan profesional, terus melakukan inovasi, perluas cakupan pelayanan, tambah jumlah pelanggan dan segera benahi permasalahan maupun kekurangan yang ada," tutupnya

Baca juga: PJ Bupati Muara Enim Minta OPD Kejar Target Realisasi dengan Strategi 

Sementara itu Dirut PDAM Lematang Enim Sartono SH, bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kinerja PDAM Lematang Enim dan terus membenahi semua kekurangan serta akan melakukan inovasi untuk mendukung pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Pihaknya mohon dukungan dari semua pihak terkait dan masyarakat untuk kemajuan PDAM Lematang Enim (SP/ARDANI)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved