Breaking News:

Berita Muara Enim

PJ Bupati Muara Enim Minta OPD Kejar Target Realisasi dengan Strategi 

Penjabat Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar (HNU) meminta kepada seluruh jajarannya supaya tidak hanya menyampaikan laporan tertulis semata

Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Pj Bupati Muaraenim H Nasrun Umar (HNU) mengingatkan seluruh jajaran bawahannya agar fokus mengejar target realisasi kegiatan pembangunan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARA ENIM - Penjabat Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar (HNU) mengingatkan seluruh jajaran bawahannya agar fokus mengejar target realisasi kegiatan pembangunan, bukan hanya dengan menyampaikan laporan formal, namun perlu bekerja efektif dengan strategi.

“Seluruh Perangkat Daerah agar pada rapat staf kedepan dapat  melaporkan kondisi updating, existing yang terakhir dengan disertai apa-apa saja kendala dalam mencapai target kinerja yang dikemas dalam bentuk strategi capaian kinerja, jangan hanya laporan formal tertulis saja,” tegas HNU saat memimpin langsung Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi (rapat staf) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim, Senin (9/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga hadiri secara langsung Pj Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Plt Kadispenda, Plt Kepala BPKAD serta Kabag Organisasi dan secara virtual juga dihadiri para Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Muara Enim.

Menurut HNU, bahwa dirinya meminta kepada seluruh jajarannya supaya tidak hanya menyampaikan laporan tertulis semata, tetapi harus ada strategi yang efektif dalam mencapai target tersebut. 

Dan dalam setiap rapat jajaran yang dilaksanakan, bukan sekedar silaturahmi semata, tetapi ada hal yang harus dievaluasi guna percepatan capaian target pembangunan di Kabupaten Muara Enim. 

“Inilah yang tentu kita persembahkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian kepada Kepala Perangkat Daerah, lanjut HNU untuk segera melakukan tidaklanjut atau Follow Up sebagaimana arahan yang telah disampaikanya dari poin 1 sampai point 12, sehingga pada pertemuan kedepan (rapat staf keempat) semuanya harus ada peningkatan yang signifikan yang tentu dapat mempermudah kita dalam mencapai terget-target tersebut.

Dan terkhusus para Camat, HNU juga memberikan stresing khusus dalam penanganan wabah Covid-19 diwilayahnya masing-masing.

HNU meminta para Camat untuk tak pernah letih berperang melawan Covid-19 terutama meningkatkan dan mempertahankan kedisiplinan protokol kesehatan di masyarakat.

“Salam sehat untuk kita semua, perang terhadap Covid-19 tetap kita lanjutkan, bagiamana caranya Muara Enim harus menang,” pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved