Breaking News:

Pegawai Bukit Asam Galang Donasi untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Para pegawai PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID, menggelar konser virtual bertajuk Penggalangan Donasi Pegaw

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Prawira Maulana
BUKIT ASAM
 Para pegawai PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID, menggelar konser virtual bertajuk Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli pada Sabtu (7/8/2021).  

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Pegawai Bukit Asam Galang Donasi untuk Masyarakat Terdampak Covid-19. Para pegawai PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID, menggelar konser virtual bertajuk Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli pada Sabtu (7/8/2021). 

Konser virtual ini diselenggarakan atas inisiatif para pegawai PTBA untuk membantu masyarakat Tanjung Enim yang terdampak pandemi COVID-19. 

Acara konser musik amal berlangsung selama 2 jam dan berhasil mengumpulkan dana donasi hingga sebanyak Rp 539 juta. Angka ini bisa terus bertambah dengan masih dibukanya rekening donasi untuk para pegawai.

Direktur Utama PTBA Suryo Eko Hadianto sangat mengapresiasi dan bangga atas acara donasi yang digagas oleh para pegawai. 

Ia juga mengajak para pegawai untuk selalu mengingat jasa masyarakat dan bumi Tanjung Enim yang berkontribusi besar dalam operasional perusahaan.

“Saya ingin mengajak semuanya untuk melihat masyarakat Tanjung Enim. Ada yang kehilangan pekerjaan, keluarga, dan lainnya. Saya ajak teman-teman semuanya, ini waktu yang tepat, momen yang tepat untuk kita bersyukur atas kebaikan masyarakat sekitar Tanjung Enim yang sudah berkolaborasi dengan baik sehingga proses bisnis bisa baik,” ujar Suryo Eko. 

Ditambahkan Direktur SDM PTBA Dwi Fatan Lilyana menambahkan bahwa ia sangat bangga dan terharu atas konser amal tersebut. Menurutnya, ini sesuai dengan tujuan mulia (noble purpose) PTBA sebagai 

anggota MIND ID yakni menambang untuk membangun peradaban, kesejahteraan masyarakat, dan masa depan yang lebih baik (We explore natural resources for civilization, prosperity, and brighter future). 

“Acara ini mewujudkan noble purpose kita. Kita memang tidak bisa menolong setiap orang. Tapi setiap orang pasti bisa menolong,” pesan Lilyana. 

Sementara itu Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar sangat mengapresiasi kegiatan amal ini, sekaligus mewakili masyarakat Tanjung Enim menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai PTBA yang berdonasi. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved