Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Cara Nonton Live Streaming Brasil vs Spanyol Final Olimpiade Tokyo 2020, Turunkan Skuad Terbaik

Final Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo menyajikan duel antara Spanyol, melawan juara bertahan Brasil yang akan bertanding hari ini pukul 18.30 WIB.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Instagram @cbf_futebol
Dani Alves saat akan memberikan umpan di pertandingan Brasil vs Pantai Gading 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Spanyol Final Olimpiade Tokyo 2020, Dua Tim Akan Turunkan Punggawa Terbaik.

Spanyol dan Brasil akan berhadapan di partai final cabang olahraga Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini (8/7/2021) pukul 18.30 WIB malam nanti.

Partai puncak perebutan medali emas Olimpiade 2020 ini diselenggarakan di Stadion Internasional Yokohama.

Finalis Sepakbola Putra Olimpiade 2020 kali ini sama-sama mambawa skuad yang berkualitas menjalani pentas olahraga empat tahunan ini.

Kedua negara tidak ingin berjudi dalam laga final nanti, dan tetap akan mempertahankan formasi serta pemain-pemain andalannya.

Dimulai dari Timnas Spanyol, arsitek La Furia Roja, Luis de la Fuente diprediksi tetap menurunkan para punggawa eks Euronya untuk menghadapi sang juara bertahan Brasil.

Lini belakang tetap akan menjadi milik Marc Cucurella, Pau Torres Eric Garcia serta Oscar Gil, sementara pertahanan terakhir akan dikawal oleh Unai Simon.

Sama halnya pada sektor gelandang yang tetap akan mengandalkan Pedri sebagai pengalir bola dan ditemani oleh Mikel Merino dan Martin Zubimendi untuk menjaga stabilitas lini tengah.

Sedangkan untuk lini depan, ada duo eks Euro 2020, Dani Olmo dan Mikel Oyarzabal yang siap dipasang sebagai starter ditemani oleh Rafa Mir yang sedang dalam kondisi prima.

Trisula lini depan tersebut akan meneror lini belakang Timnas Brasil dalam laga final nanti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved