Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Statistik Brasil vs Spanyol Hingga ke Final Olimpiade Tokyo 2020, Imbang, Live TVRI dan Indosiar

Babak final Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 jadi milik Brasil dan Spanyol. Kedua negara akan bertanding pada Sabtu (8/7) besok pukul 18.30 WIB.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Instagram @sefutbol
Pertandingan perempat final antara Spanyol vs Pantai Gading 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Jelang Laga Final Sepakbola Putra Olimpiade 2020 Ini Statistik dari Timnas Brasil vs Timnas Spanyol.

Brasil dan Spanyol akan menjalani partai terakhir cabang olahraga Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu (8/7/2021) pukul 18.30 WIB di Stadion Internasional Yokohama.

Laga final cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 Brasil vs Spanyol bisa disaksikan live streaming vidio.com atau live TVRI dan Indosiar.

Meski dalam aturan Olimpiade hanya memainkan pemain-pemain berusia dibawah 23 tahun (U-23), partai final ini tetap menarik dan sangat ditunggu oleh penggemar olahraga si kulit bundar.

Sebab, terdapat aturan lain berupa 3 pemain senior berusia di atas 23 tahun yang bisa memperkuat satu negara dalam Olimpiade ini.

Belum lagi peraturan baru akibat dari adanya pandemi, yakni memperbolehkan pemain usia 23 tahun yang telah terdaftar tahun lalu untuk membela negaranya.

Partai antara Brasil vs Spanyol menjadi final idaman yang diimpikan mengingat kualitas skuat kedua tim yang sama kuat.

Kedua negara sejatinya pernah menjadi juara dan meraih medali emas dalam pesta olahraga multievent ini.

Spanyol lebih dulu menjadi juara pada Olimpiade edisi 1992 yang digelar di negara mereka sendiri.

Tim Matador muda berhasil memastikan medali emas di Stadion Camp Nou, Barcelona dengan mengalahkan Polandia 3-2 pada laga puncak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved