Breaking News:

Lokalisasi Patok Besi Digerebek

BREAKING NEWS: Lokalisasi Patok Besi Digerebek, Ratusan Warga & Puluhan Butir Narkoba Diamankan

Lokalisasi Patokan Besi Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) digerebek Polisi.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Kharisma Tri Saputra
TRIBUNSUMSEL.COM/Eko Hepronis
229 orang diamankan Polres Lubuklinggau dalam penggerebekan lokalisasi Patokan Besi Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (1/8/2021) dini hari untuk dilakukan pemeriksaan, delapan diantaranya adalah anak-anak. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Lokalisasi Patokan Besi Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) digerebek Polisi.

Dari penggerebekan yang dilakukan Polres Lubuklinggau bersama BNN Kota Lubuklinggau ini ratusan orang diamankan.

Penggerebekan ini dilakukan pada Minggu (1/8/2021) dini hari mulai pukul 02.00 - 03.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono bersama Kepala BNN Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riyadi didampingi, Kasat Narkoba AKP Sopian Hadi menyampaikan penangkapan bermula dari informasi masyarakat adanya peredaran gelap narkoba

"Jadi menindaklanjuti laporan masyarakat akhirnya kita melakukan penggerebekan secara besar-besaran di dua kafe di wilayah Patok Besi," Kata Nuryono pada wartawan.

Ia menyebutkan dari penggerebekan tersebut diamankan sebanyak 229 orang, delapan diantaranya adalah anak-anak kemudian semuanya di bawa ke Polres Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari TKP kami dapati ada 22 butir ekstasi dan 10 butir ekstasi lainnya sedang dikembangkan, semuanya akan kita proses lebih lanjut untuk mengungkapkan jaringannya," ujarnya

Ia menyampaikan dalam penggerebekan tersebut sempat terjadi kejar-kejaran, bahkan ada beberapa yang diamankan sempat membuang barang bukti, namun, berhasil ditemukan.

"Untuk tindak lanjutnya kami akan koordinasi dengan lurah, kades tempat tinggalnya masing-masing, dan orang tua bahwa inilah warga kita yang melakukan pelanggaran," katanya. (Joy)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved