Breaking News:

Berita Empat Lawang

Mobil Pemadam Belum Datang Api Sudah Padam, 2 Rumah Terbakar di Talang Padang Empat Lawang

Kebakaran terjadi di Desa Kembahang Lama, Kecamatan Talang Padang,Sabtu (31/7/2021) dini hari. Kebakaran ini mengakibatkan 2 rumah warga rusak ringan.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SAHRI ROMADHON
Rumah yang mengalami rusak ringan pada musibah kebakarn di Desa Kembahang Lama, Kecamatan Talang Padang, Empat Lawang, Sabtu (31/7/2021) dini hari. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Bencana kebakaran akibat korsleting listrik terjadi di Kabupaten Empat Lawang.

Kebakaran terjadi di Desa Kembahang Lama, Kecamatan Talang Padang, Sabtu (31/7/2021) dini hari. Kebakaran ini mengakibatkan dua rumah warga mengalami rusak ringan.

"Rumah yang terbakar ada dua dengan kerusakan ringan atas nama Takdir Ilahi dan Dencik," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Evi Ferilina Susanti, Sabtu (31/07/2021).

Dijelaskan Evi beruntung api tidak sampai menjalar begitu dan mengahabiskan rumah lainnya berkat kerja sama masyarakat, karena api bisa dipadamkan sebelum mobil damkar tiba di lokasi.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama masyarakat api berhasil dipadamkan, mobil damkar kami belum sampai ke lokasi api sudah dapat dipadamkan," jelas Evi.

Data yang mereka punya, kata Evi jika dihitung berdasarkan data kebakaran yang telah dihimpun, bencana kebakaran di Kabupaten Empat Lawang tahun 2021 yang kali ini terjadi di kecamatan Talang Padang merupakan yang ke-22.

Baca juga: Hadiri Rapat Evaluasi Keputusan PPKM, Gubernur Herman Deru: Kasus Covid-19 di Sumsel Masih Konstan

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved