Breaking News:

Berita PALI

Ferdinan Jabat Ketua KNPI PALI Gantikan Anasrul, Terpilih Secara Aklamasi, Ini Program Kerjanya

Terpilihnya Ferdinan sebagai Ketua DPD KNPI PALI melalui Musyawarah Daerah (Musda) III DPD KNPI PALI yang digelar di rumah dinas Kompleks Pertamina.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/REIGAN
Ketua DPD KNPI PALI, Ferdinan saat menyampaikan sambutan pada Musda III organisasi kepemudaan di Kabupaten PALI. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Ferdinan secara resmi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2021-2024 setelah dirinya terpilih secara aklamasi.

Terpilihnya Ferdinan sebagai Ketua DPD KNPI PALI melalui Musyawarah Daerah (Musda) III DPD KNPI PALI yang digelar di rumah dinas Kompleks Pertamina Pendopo.

Ferdinan menggantikan Anasrul sebagai pimpinan DPD KNPI PALI periode 2018-2021 lantaran habis masa jabatan.

Ketua DPD KNPI PALI terpilih Fardinan mengatakan, ke depan KNPI Kabupaten PALI akan mengakomodir seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Hal demikian, kata dia, guna membangun pemuda yang kuat dan maju dengan kegiatan-kegiatan yang telah menjadi agenda KNPI Kabupaten PALI.

"Saat ini hal yang paling utama akan kita lakukan adalah membangkitkan ekonomi ditengah pandemi ini," ungkap Ferdinan, Rabu (28/7/2021).

"Kemudian, konsolidasi organisasi merupakan prioritas utama yang akan kita laksanakan dengan segala dinamikanya." tambah pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Pemda PALI ini.

Dijelaskan, memimpin KNPI PALI kedepannya, dirinya sangat memerlukan dukungan dan suport dari seluruh para pengurus KNPI, OKP dan DPK yang ada.

"Kebersamaan harus kita bangun, duduk sebagai mitra pada perusahaan besar yang ada di bumi PALI. Kalau kita bersatu, tidak ada yang tidak mungkin," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga berharap jajaran seluruh pengurus yang tergabung dalam KNPI dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten PALI, sehingga mampu berperan dalam pelaksanaan pembangunan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved