Breaking News:

Berita OKU Timur

Rampok Pikap Pengangkut Beras di Jalinsum OKU Timur, 1 Orang Ditangkap Polisi, 5 Buron

Polsek Martapura kembali menangkap satu dari 10 pelaku perampokan pikap pengangkut beras di Jalinsum Martapura OKU Timur.

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres OKU Timur
Tersangka MY (34) satu dari 10 pelaku perampokan Pikap pengangkut Beras di Jalinsum Martapura diamankan Polsek Martapura kini telah dibawa ke ke Polres OKU Timur 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Satu dari sepuluh tersangka perampokan yang beraksi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang empat lampu merah, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur ditangkap polisi.

Tersangka yakni MY (34) seorang pengangguran warga Desa Tanjung Kemala Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Ia ditangkap anggota Satreskrim Polres OKU Timur bersama Tim Opsnal Polsek Martapura pada Jumat (16/7/2021) sekitar pukul Jam 21.00 WIB saat tersangka sedang berada di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Apromico melalui Kasi Humas IPTU Edi Arianto mengatakan, tersangka ditangkap tanpa perlawanan.

"Langsung kita bawa ke Polres OKU Timur untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut," kata IPTU Edi, Minggu (18/7/2021).

Sebelumnya pada Kamis (03/6/2021) sekitar pukul 03.00 WIB, korban yakni Septi Andika (23) bersama dengan dua temanya sedang melakukan perjalanan menuju kota Prabumulih menggunakan mobil pikap.

Tiba - tiba saat di perjalanan sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai oleh korban disetop oleh sekelompok Orang Tidak Dikenal (OTD) berjumlah 10 orang.

Kemudian, sekelompok OTD tadi mengambil barang - barang milik korban secara paksa yaitu 1 unit Hp OPPO, uang tunai Rp 400 ribu, dan beras 9 Karung ukuran 10 Kg.

Baca juga: Kisah Kepala Dinas Kesehatan OKU Timur Zaenal Abidin Terpapar Covid Sampai 4 Kali

Setelah menjadi korban perampokan dengan kerugian total sekitar Rp 5 juta, Septi Andika membuat laporan di Polsek Urban Martapura.

Dari sepuluh tersangka perampokan tersebut, diketahui empat orang sudah mendekam di penjara lebih dulu, lima orang masih buron sedangkan satu orang lainya ialah MY yang baru saja ditangkap.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved