Breaking News:

Berita Empat Lawang

Warga Desa Lesung Batu Empat Lawang Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai Air Lintang

Warga desa Lesung Batu, Kecamatan Lintang Kanan, kabupaten Empat Lawang dihebohkan dengan penemuan mayat di Sungai Air Lintang, Kamis sore

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Warga desa Lesung Batu, kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang dihebohkan dengan penemuan mayat di Sungai Air Lintang, Kamis (15/07/2021) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Warga desa Lesung Batu, kecamatan Lintang Kanan, kabupaten Empat Lawang dihebohkan dengan penemuan mayat di Sungai Air Lintang kamis (15/07/2021) sore.

Asep Gunawan (38) menemukan mayat lelaki tua yang hanya menggunakan celana dalam mengapung di sungai, adapun saat menemukan sosok mayat saat hendak memeriksa ladang sawahnya. 

"Berdasarkan keterangan, saudara saat Asep menemukan mayat mengapung di sungai yang ada di dekat ladang sawahnya, Asep langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kades Lesung Batu", Ungkap Kapolsek Lintang Kanan, Iptu Hermansya.

Berdasarkan keterangan yang telah didapat dari polsek Lintang Kanan sebelumnya telah dilaporkan jika ada warga lansia asal desa Rantau Alih, kecamatan Lintang Kanan yang telah hilang meninggalkan rumah selama 3 hari.

"Identitas mayat telah diketahui yakni Mulkan umur sekitar 70 tahun dimana yg yang bersangkutan telah menghilang dari rumah sekitar 3 hari karena memang alami pikun,

selain itu berdasarkam keterangan keluarga Mulkan juga sering pergi dari rumah, keluraga pun sempat mencarinya akan tetapi tidak ketemu", Jelas Hermansya.

Baca juga: Pedagang Kue Kering Mulai Ramai di Pasar Tebing Tinggi Empat Lawang

Adapun saat ini mayat Mulkan telah diantarkan oleb pihak Polsek Lingang Kanan  ke alamat rumahnya yang ada di desa Rantau Alih,

Selain itu TKP juga telah selesai diperiksa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved