Breaking News:

Final Copa America 2021

Final Copa America 2021 Brasil vs Argentina, ini Statistik Kedua Pelatih Tite dan Lionel Scaloni

Final Copa America 2021 yang berlangsung Minggu nanti tak hanya akan menampilkan permainan para punggawa masing-masing negara, melaimkan adu strategi.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
copaamerica.com
Pelatih Brasil Tite (Kiri) dan Pelatih Argentina Lionel Scaloni (kiri) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Jelang Laga Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil Ini Head to Head Tite dan Lionel Scaloni.

Dua pelatih Tite dan Lionel Scaloni akan bertemu dalam laga Final Copa America 2021 pada Sabtu, waktu setempat atau Minggu (11/7) mendatang di Indonesia.

Kedua pelatih tersebut akan adu strategi dan menurunkan punggawa terbaiknya dalam laga final yag akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil.

Adu strategi kedua pelatih dalam laga super klasik nanti akan menjadi pertunjukan yang bisa dinikmati para pecinta olahraga sepakbola.

Duel antara Tite di kubu Brasil dan Lionel Scaloni di sisi Argentina akan menjadi pertarungan beda generasi serta perbedaan kualitas diantara keduanya.

Statistik Tite Bersama Timnas Brasil.

Dimulai dari pelatih Tim Samba, Adenor Leonardo Bacchi atau yang dikenal dengan Tite.

Dilansir dari sebsite resmi Copaamerica.com, pelatih berusia 60 tahun tersebut berhasil mengantarkan Tim Samba ke babak perempat final Piala Dunia 2018 lalu.

Pelatih tim nasional Brasil, Tite.
Pelatih tim nasional Brasil, Tite. ((REUTERS / Guadalupe Pardo))

Eks pelatih kepala Gremio dan Corinthians tersebut, bahkan berhasil menagntarkan negaranya menjuarai Copa America 2019.

Saat ini, Tite bersama Timnas Brasil sedang dalam rekor 13 kali tidak terkalahkan, dengan rincian 12 kali menang dan sekali hasil imbang, tidak pernah terkalahkan sejak November 2019 lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved