Breaking News:

Euro 2020

Adu Statistik dan Head to Head Ceko vs Denmark, Tim Kuda Hitam dengan Performa Berimbang

Ceko dan Denmark, dua tim kuda hitam yang tampil mengejutkan dalam Euro 2020 kali ini, akan berhadapan untuk memperebutkan jatah ke babak semi final.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Tribun Sumsel
Statistik dan Head to Head laga Republik Ceko kontra Denmark 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Adu Statistik dan Head to Head Republik Ceko vs Denmark, Dua Tim Kuda Hitam dengan Performa Berimbang.

Republik Ceko dan Denmark akan bentrok untuk memperebutkan satu jatah ke babak semi final Euro 2020 malam nanti pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas Republik Ceko kontra Timnas Denmark malam nanti akan berlangsung di Sttadion Olimpiade Baku Azerbaijan.

Ceko dan Denmark merupakan kuda hitam dalam perhelatan Piala Eropa edisi ke-16 ini yang berhasil menjegal tim-tim unggulan untuk menjuarai perhelatan bergensi antar negara Eropa ini.

Di babak 16 besar, Timnas Republik Ceska mengalahkan Belanda 2-0 lewat gol-gol Tomas Holes dan Patrik Schick.

Sementara itu, Timnas Denmark menghajar Wales 4-0, melalui dua gol dari Kasper Dolberg , Joakim Maehle dan Martin Braithwaite yang menyumbang masing-masing satu gol.

Meski demikian, berdasarkan statistik, masing-masing negara, menujukkan performa yang naik turun.

Republik Ceko hanya mencatatkan 3 kali kemanangan, 1 hasil imbang dan 3 kali kekalahan dalam tujuh pertandingan dari berbagai ajang.

Hal yang hampir serupa juga dialami oleh Denmark, dimana dari 7 laga yang telah dijalanunya, The Danish Dynamit mengoleksi 4 kemenangan hanya 1 hasil imbang dan meraih 2 kekalahan.

Artinya, performa kedua negara terhitung biasa-biasa saja meski berstatus sebagai tim kuda hitam yang telah menyingkirkan tim kuat yang diunggulkan.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Republik Ceko vs Denmark di Perempat Final Euro 2021

Baca juga: Prediksi Babak 8 Besar Euro 2020, Ceko vs Denmark, Patrik Schick Kejar Gelar Top Skor

Baca juga: Daftar Lengkap Skuad Pemain Timnas Denmark di Euro 2021 (2020), Ini Asal Klub dan Posisinya

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved