Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Susunan Pemain Republik Ceko vs Denmark di Perempat Final Euro 2021

Satu dari dua tim kuda hitam harus tumbang malam nanti. Republik Ceko dan Denmark akan bertarung pada pukul 23.00 WIB untuk berebut jatah semi final.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Tribun Sumsel
Prediksi Susunan Pemain Denmark kontra Republik Ceko 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Prediksi Susunan Pemain Republik Ceko vs Denmark, Dua Tim Kuda Hitam Akan Turunkan Skuad Terbaik.

Republik Ceko dan Denmark akan berhadapan dalam babak 8 besar, untuk memperebutkan satu jatah ke fase semi final Euro 2020.

Kedua negara akan bentrok pada Sabtu 3 Juli pukul 23.00 WIB di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

Baik Timnas Ceko, maupun Timnas Denmark, sama-sama bersatatus sebagai kuda hitam dalam perhelatan Piala Eropa edisi ke-16 ini.

Dimulai dari Timnas Denmark, mereka mengawali start dengan buruk di fase penyisihan grup Euro 2020.

The Dansih Dynamite tersebut mengalami kekalahan beruntun dari Finlandia dan Belgia, sehingga kans mereka untuk maju ke ababk 16 besar sangat tipis.

Disamping itu, mereka juga harus kehilangan gelandang andalannya, Christian Eriksen, setelah collaps saat laga perdana penyisihan grup melawan Finlandia.

Namun, mereka berhasil mencatatkan kemenangan 4-0 yang menginspirasi atas Rusia di laga terakhir sehingga membuat Simon Kjaer dkk meraih tempat kedua di Grup B.

Denmark juga menjadi tim yang paling mendominasi di babak 16 besar, dengan nyaman mengalahkan Wales 4-0 di Amsterdam Arena.

Itu adalah penampilan meyakinkan yang kini membuka peluang bagus bagi pasukan Kasper Hjulmand untuk menyegel tempat bersejarah di semifinal Kejuaraan Eropa.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved