Breaking News:

Piala Eropa 2020

Jelang Laga Portugal vs Prancis di Piala Eropa 2020 : Turunkan Kekuatan Terbaik, Tak Ganti Formasi

Prancis dan Portugal diprediksi tidak banyak melakukan perubahan dan tetap akan mengeluarkan permainan menyerang, untuk memastikan posisi akhir grup F

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Twitter @my_supersoccer
Laga Terakhir Fase Grup Piala Eropa 2020, Prancis vs Portugal 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Perkiraan Formasi dan Starting Eleven Prancis vs Portugal, Kedua Pelatih Diprediksi Tak Banyak Berubah.

Prancis akan menjalani partai terakhir babak penyisihan grup Piala Eropa 2020 melawan Portugal yang bergulir pada Kamis 24 Juni pukul 02 WIB dini hari.

Pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung di kanal RCTI dan platform televisi online, Mola TV.

Berstatus sebagai pemuncak grup F dan telah dipastikan lolos ke babak 16 besar, Les Blues akan meladeni Portugal yang edang membutuhkan poin untuk dapat memperpanjang nafas di pergelaran Euro edisi ke-16 ini.

Dalam partai terakhir ini, calon lawan Prancis diprediksi akan berjuang mati-matian untuk tetap menghidupkan eksistensi sang juara bertahan Euro 2016.

Begitu juga halnya dengan timnas Prancis, karena partai terakhir ini akan menentukan posisi terakhirnya di grup F sekaligus menjadi penentu lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar nanti.

Baca juga: Daftar Negara yang Lolos Babak 16 Besar Piala Eropa 2020 : Italia, Belanda, Hingga Inggris

Baca juga: Jelang Portugal vs Prancis Euro 2020, Laga Hidup Mati, Antoine Griezmann Sebut Layaknya Partai Final

Pelatih kepala timnas Prancis, Didier Deschamps bahkan memasang target tinggi saat melawan Portugal dini hari nanti untuk menentukan klasmen akhir.

"Ambisi kami adalah untuk mendapatkan hasil terbaik yang akan berdampak pada klasemen dan, kebetulan, pada lawan kami," kata Deschamps dikutip dari BolaSport.com

Dengan begitu, Les Blues diprediksi bakal menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Selecao das Quinas.

Deschamps kemungkinan besar tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemainnya dan akan menurunkan skuad seperti saat Les Bules bermain di dua pertandingan sebelumnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved