Breaking News:

Jalankan Program Presisi Kapolri, Kapolda Sumsel Diganjar Dua Penghargaan dari Lemkapi

Lemkapi memberikan dua penghargaan Presisi Award kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS POLDA SUMSEL
Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia ( Lemkapi ) memberikan dua penghargaan Presisi Award kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM sebagai wujud Implementasi program prioritas Kapolri di bidang transformasi organisasi dan operasional. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan dua penghargaan Presisi Award kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM sebagai wujud Implementasi program prioritas Kapolri di bidang transformasi organisasi dan operasional.

Penghargaan ini diberikan langsung Direktur Lemkapi Edi Hasibuan yang diterima langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM di gedung Promoter Polda Sumsel Rabu (23/6/2016).

Dua penghargaan yang diterima Kapolda Sumsel adalah penghargaan Presisi Award atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Polda Sumsel dalam pemberantasan narkoba dengan melakukan pengerebekan dikawasan yang menjadi peredaran narkoba di wilayah Sumsel serta membentuk kampung tangguh narkoba di setiap desa yang ada di Provinsi Sumsel.

Penghargaan Presisi Award juga atas dedikasi yang tinggi atas kinerja di bidang kedokteran dan kesehatan Polda Sumsel dalam melakukan Vaksinasi masal berupa Program Vaksinasi melalui Direktif Kapolda Sumsel, tanggal 30 maret 2021 tentang pelaksanaan :
- 1 Polsek membawa 5 lansia dalam satu hari untuk dilaksanakan vaksinasi.
- Vaksinasi mobile
- Vaksinasi Door To Door (Vasdor) terhadap masyarakat disetiap desa yang ada di Prov. Sumsel.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Karo Ops Polda Sumsel, Karo SDM Polda Sumsel, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Dansat Brimob dan Kabid Humas Polda Sumsel dan tamu eksternal dari Forkopimda Sumsel.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved