Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Curanmor di Seberang Ulu 1, Pencuri Motor Beraksi Depan Toko Kosmetik, Pagi Hari Saat Suasana Ramai

baru-baru ini terjadi pencuri motor beraksi di depan Toko Kosmetik Maumu kawasan Seberang Ulu I, Jumat (18/6/2021) sekitar pukul 10.26.

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Hasil tangkapan layar kejadian pencurian motor di kawasan 5 Ulu, Seberang Ulu 1, Palembang, Senin (21/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pencurian kendaraan (curanmor) bermotor khususnya sepeda motor makin menjadi-jadi di kawasan Seberang Ulu I semakin menjadi.

Seperti baru-baru ini terjadi pencuri motor beraksi di depan Toko Kosmetik Maumu kawasan Seberang Ulu 1, Jumat (18/6/2021) sekitar pukul 10.26. Pagi hari saat suasana toko sedang ramai. 

Video pencurian motor dengan durasi 59 detik sempat diunggah di akun Instagram @Palembang_Bedesau, terlihat di dalam rekaman tersebut terdapat dua buah motor terparkir di depan toko.

Kemudian datang seorang pria tak dikenal terlihat memakai helm, baju kaos cokelat dan celana pendek loreng mendekat ke arah motor matic merk Honda Beat berwarna biru putih.

Dia terlihat mengambil kunci dari saku celananya, dan mengarahkan kunci tersebut ke stang motor Honda Beat berwarna biru putih.

Terkait hal ini, pemilik Toko Kosmetik Maumu yang bernama Rico mengatakan kejadian pencurian motor ini terjadi saat pengunjung tokonya ramai.

“Ya memang ada pencurian, kejadian pencurian motor oleh orang tak dikenal ini pada saat trafic pengunjung toko kami ramai. Kalau kami lihat dari CCTV pelakunya dua orang,” kata Rico saat dikonfirmasi, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Lokasi Galian C di Desa Talang Buluh Tiba-tiba Sepi Aktivitas, Puluhan Tahun Beroperasi

Rico mengatakan saat melihat rekaman CCTV yang dia pasang di depan tokonya, dua pelaku tersebut memiliki peran masing masing.

“Satu orang menunggu di motor dan yang satunya lagi berperan sebagai eksekutor. Mereka berdua ini memakai helm dan masker. Dan motor yang hilang ini merk Honda Beat,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu I, Iptu Yundri mengatakan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon terkait pencurian motor yang berada di wilayah hukum Polsek Seberang Ulu I ini memberi himbauan.

“Kami periksa dulu berkas laporannya, terkait banyaknya kejadian pencurian motor ini saya dan Kapolsek SU I selalu mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kendaraan pribadinya apalagi motor dengan menambahkan kunci tambahan dan jangan lupa langsung melaporkan kehilang ke polsek terdekat,” kata Yundri.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved