Breaking News:

Cara Migrasi Rekening BSI Online Via Call Center, WA, Live Chat, dan Mesin ATM

Migrasi atau penyatuan dan intergrasi sistem layanan untuk Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional 3 Palembang, telah dimulai Senin (14/6/2021)

Editor: Wawan Perdana
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Migrasi atau penyatuan dan intergrasi sistem layanan untuk Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional 3 Palembang, telah dimulai Senin (14/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Migrasi atau penyatuan dan intergrasi sistem layanan untuk Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional 3 Palembang, telah dimulai Senin (14/6/2021).

Untuk diketahui BSI adalah hasil penyatuan PT Bank Syariah Mandiri, PT Bank BNI Syariah, dan PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS).

BSI Regional 3 memulai proses migrasi dengan target 1.000 nasabah per hari.

Integrasi tersebut juga menandai komitmen BSI untuk mendorong pengembangan keuangan syariah dan meningkatkan literasi masyarakat di kawasan Barat Indonesia.

Migrasi ini dilakukan oleh nasabah yang sebelumnya memiliki rekening di BRI Syariah dan BNI Syariah.

Sementara, pemilik rekening Mandiri Syariah tidak perlu melakukannya.

Corporate Secretary & Communication Grup BSI, Rosalina Dewi, melalui keterangan tertulis, Minggu (2/5/2021), menyebutkan, proses migrasi dilakukan secara bertahap.

"Diharapkan pada 1 November 2021, seluruh jaringan Bank Syariah Indonesia bisa terintegrasi," kata Rosalina.

Berdasarkan informasi yang disampaikan BSI melalui laman resminya, ada beberapa cara untuk bermigrasi dari rekening lama ke rekening BSI secara online.

1. Call Center 14040

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved