Breaking News:

Berita Banyuasin

Pileg 2024, PAN Banyuasin Target Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Target penambahan suara semula empat, mendatang bisa lebih dari itu. PAN Kabupaten Banyuasin bisa mendapatkan kursi pimpinan DPRD pada Pileg 2024.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin Tismon Sugiarto dan sejumlah pengurus. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banyuasin usai dilantik Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mulai mengatur strategi.

Karena, pada pileg mendatang DPD PAN Kabupaten Banyuasin harus bisa menambahkan kursi di DPRD Banyuasin. Hal ini, diungkapkan
Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin Tismon Sugiarto ketika ditemui, Sabtu (12/6/2021).

Tismon yang baru saja dilantik, menjanjikan kursi pimpinan DPRD kabupaten Banyuasin pada pemilihan umum legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

"Target penambahan suara yang semula empat, mendatang bisa lebih dari itu. Selain itu, PAN Kabupaten Banyuasin bisa mendapatkan kursi pimpinan DPRD pada pileg tahun 2024 mendatang," kata Tismon Sugiarto.

Usai menerima Surat Keputusan (SK) sebagai ketua DPD PAN kabupaten Banyuasin periode 2020-2025, Tismon bersama pengurus, kader dan simpatisan yang saat ini memiliki empat kursi di DPRD Banyuasin harus bisa menambah kursi pada pileg mendatang.

Karena, pada tahun 2014-2019 DPD PAN Kabupaten Banyuasin mendapatkan enam kursi. Hal inilah yang akan menjadi PR bagi DPD PAN Banyuasin untuk menambah kursi di DPRD Banyuasin dan mendapatkan kursi pimpinan.

"Untuk meraih kemenangan yang ditargetkan, kami akan bersama-sama dengan seluruh kader yang ada di Banyuasin. Harus bersama-sama dan solid. Dengan itu akan dapat meraih kemenangan yang ditargetkan," ujarnya.

Baca juga: Covid-19 Belum Ada Tanda Mereda, Besan SBY yang Mantan Ketua Umum PAN Ungkap 3 Hal Mengatasinya

Baca juga: Ada Partai Ummat, Ketua Umum PAN Zulhas Tak Masalah Kader Keluar, Akui Banyak yang Masuk ke PAN

Menurut Tismon, dengan adanya isu yang saat ini beredar, di Kabupaten Banyuasin PAN tidak terbelah. Akan tetapi, PAN Banyuasin semakin solid sampai ke tingkat paling bawah.

Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini mengutarakan, pihaknya segera membentuk tim untuk melakukan konsolidasi internal. Sehingga, dapat membentuk kepengurusan yang akan dikoordinasi dengan DPW.

"Berdasarkan instruksi Ketua Umum tadi, akan langsung kami laksanakan. Saya akan mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan kader di Banyuasin untuk memasang bendera PAN di masing-masing rumah," pungkasnya.

Ikuti Kami di Google Klik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved