Breaking News:

Berita OKU Selatan

Viral CCTV Alfamart Muaradua, Pria Selipkan Barang Dipinggang, Polisi Turun Tangan

Beredar di Medsos aksi pencurian pria di Alfamart berlokasi di Jalan Raya Ahmad Yani Muaradua OKU Selatan. Ini Tanggapan Polisi.

ISTIMEWA
Tangkapan layar (screen shot) video aksi pencurian di Mini Market Alfa Mart SPBU Muaradua, OKU Selatan. Selasa (8/6/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Beredar di media Sosial aksi pencurian (pengutilan) seorang pria disebuah mini market Alfamart berlokasi di Jalan Raya Ahmad Yani Muaradua OKU Selatan terekam  kamera pengintai CCTV Selasa (8/6/2021).

Nampak dalam video CCTV seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut menyembunyikan beberapa barang di toko dengan diselipkan di pinggang bagian belakangnya.

Pria yang menggunakan kaos biru berlengan pendek warna hitam dan celana jeans pendek dan membawa tas selempang kecil berwarna hitam dan menggunakan masker tersebut dengan santai mengambil barang di toko juga dimasukan kedalam saku celana.

Baca juga: Perampok Sadis yang Sekap Suami Istri di OKU Selatan Dibekuk Polisi, Modus Berpura Minta Air Minum

Alhasil, sebagai pihak yang dirugikan pihak alfamart melaporkan aksi pencurian kepada pihak kepolisan Polres OKU Selatan. Hal itu dibenarkan oleh Kasatreskrim AKP Apromico SIK, MH dihubungi,Selasa (8/6/).

Menurut AKP Apromico, perihal video yang beredar di medsos dan dilaporkan oleh pihak alfa mart minimarket tersebut mengalami kerugian total Rp 300 ribu rupiah.

"Ya sudah dilaporkan ke kita, melalui layanan Command Center Polres OKU Selatan dan pihak toko mengalami kerugian Rp 300 ribu dari pencurian tersebut,"terangnya.

Pasca video beredar di Instagram dan mendapat laporan tersebut petugas kepolisian langsung diturunkan ke TKP melakukan penyelidikan mengungkap pelaku berdasarkan video yang terekam CCTV yang telah beredar.

"Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku,"terangnya.

Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved