Breaking News:

Edi Iswanto Jadi Pj Sekda Mura

Resmi Jabat Pj Sekda Musi Rawas, Edi Ismanto Targetkan Benahi Disiplin Pegawai

Ya menyangkut visi misi bupati, cepat tercapai atau tidaknya. Maka itu dulu kita benahi, kira inginkan supaya pegawai kita hadir pulang tepat waktu.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/AHMAD FAROZI
Edi Iswanto, Pj Sekda Musi Rawas. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS - Edi Iswanto dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas oleh Bupati Musi Hj Ratna Machmud di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (8/6/2021).

Asisten III Pemkab Musi Rawas ini menggantikan EC Priskodesi, yang mengundurkan diri dari jabatan Sekda Musi Rawas.

Diwawancarai usai pelantikan, Edi Iswanto mengatakan, target pertamanya setelah dilantik adalah membenahi disiplin kerja para pegawai negeri sipil (PNS) yang ada dilingkungan Pemkab Musi Rawas.

"Alhamdulillah, untuk yang pertama saya akan benahi disiplin kerja pegawai," kata Edi Iswanto.

Menurutnya, disiplin kerja pegawai itu juga akan menentukan pencapaian visi dan misi bupati.

"Ya menyangkut visi misi bupati, cepat tercapai atau tidaknya. Maka itu dulu kita benahi, kira inginkan supaya pegawai kita hadir pulang tepat waktu. Kerja terukur, sehari kerja di kantor ngapain aja. Jadi outputnya jelas. Dan secara berkala akan dievaluaai sampai sejauh mana tugas yang dilakukan mereka laksanakan dengan baik," ujar Edi Iswanto.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melantik Edi Iswanto sebagai Penjabat (Pj) Sekretris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas, Selasa (8/6/2021).

Pelantikan dilakukan di Auditorium Pemkab Musi Rawas.

Edi Iswanto merupakan Asisten III Pemkab Musi Rawas dilantik sebagai Pj Sekda Musi Rawas, menggantikan EC Priskodesi yang mengundurkan diri dari jabatan Sekda Musi Rawas.

"Atas nama pemerintah dan pribadi, saya ucapkan selamat dan sukses kepada saudara Edi Iswanto yang telah dilantik sebagai Penjabat Sekda Musi Rawas. Semoga dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab," kata Bupati Musi Rawas Hj Rata Machmud dalam sambutannya saat pelantikan, Selasa (8/6/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved