Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Niat Menolong Pemuda, IRT di Lubuklinggau Malah Dirampok, Begini Kronologinya

Seorang IRT, Mira warga Kelurahan Mesat Seni Kota Lubuklinggau menjadi korban perampokan. komplotan ini berpura meminta pertolongan untuk memperdaya.

Istimewa
Dua Pemuda Budi dan Salim ditangkap Polisi karena merampok Ibu rumah tangga di Kota Lubuklinggau. Keduanya beraksi dengan pura pura minta pertolongan. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Perbuatan baik tak selalu berakhir dengan baik pula, niat hati ingin membantu malah justru menjadi korban perampokan.

Inilah yang dirasakan oleh Mira Damayanti (21), Warga Jln H Matnur RT 01, Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Akibatnya Mira harus pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki karena motornya kesayangannya dibawa kabur  kawanan perampok yang ditolongnya.

Kejadian bermula Jumat (4/6) kemarin sekitar pukul 14.20 WIB,  saat Mira pulang dari pasar belanja sayuran mengendarai sepeda motor.

Saat dalam perjalanan pulang ke rumah.

Tiba di depan sebuah toko manisan di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I,  Ibu Rumah Tangga (IRT) bertemu salah satu pelaku.

Baca juga: Kedapatan Balap Liar, Pemuda di Lubuklinggau Jalan Jongkok hingga Ditilang

Ketika itu, pelaku menghentikan motornya dan meminta tolong kepada Mira, untuk diantarkan pulang.

Pelaku beralasan mau pulang tapi tidak punya uang.

Karena merasa iba Mira pun menolong pelaku dengan bermaksud mengantarnya pulang, saat itu pelaku membawa motor sedangkan Mira dibonceng di belakang.

Halaman
123
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved