Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis Web Series Ustad Milenial Yang Di Bintangi Arbani Yazis dan Prilly, Rating Tinggi di We TV

Kesibukan harian membuat kita butuh refreshing untuk menenangkan pikiran dari hiruk pikuk dunia, tapi semenjak pandemi kita tidak terlalu bebas untuk

Tribunsumsel.com
Sinopsis Web Series Ustad Milenial Yang Di Bintangi Arbani Yazis dan Prilly, Rating Tinggi di We TV 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANGSinopsis Web Series Ustad Milenial Yang Di Bintangi Arbani Yazis dan Prilly, Rating Tinggi di We TV.

Kesibukan harian membuat kita butuh refreshing untuk menenangkan pikiran dari hiruk pikuk dunia, tapi semenjak pandemi kita tidak terlalu bebas untuk keluar ruangan sehingga kita tidak bisa untuk beraktifitas secara bebas di luar.

Menonton menjadi salah satu alternatif yang bisa di jadikan pilihan, namun kita bingung dengan banyaknya judul film dan series yang tayang serentak.

Salah satu series yang sangat bagus untuk di tonton adalah ‘Ustad Milenial’ , series ini tayang 2 episode setiap minggunya yaitu pada hari Senen dan Kamis setiap pukul 18.00 WIB.

Ustad Milenial di bintangi oleh aktor tampan Arbani Yazis yang berperan sebagai Mas Ahmad, anak dari seorang pemilik workshop yang tamatan pesantren gontor dan berniat melanjutkan kuliahnya ke Kairo.

Karakter Ahmad disini adalah baik, santun, tegas, namun tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Tetapi salah satu sifatnya yang kadang menjengkelkan penonton adalah plin-plan dalam urusan perasaan dan tidak bisa memilih antara Khadijah atau Susan.

Bintang selanjutnya ada Prilly Latuconsina, siapa yang tidak kenal dengan aktris imut satu ini, dia sudah terkenal lewat banyak sekali prestasi selama wara-wiri di layar kaca.

Disini, Prilly berperan sebagai Khadijah, seorang yang lembut, rajin bekerja, bersifat keibuan, dan memendam perasaan yang dalam pada Mas Ahmad.

Tidak kalah kerennya, pameran Susan dalam series ini dibintangi oleh Yooriko Angeline, aktris cantik berambut sebahu ini tampil dengan karakter yang sangat berbeda dengan aslinya.

Halaman
123
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Anggraini Munanda Effani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved