Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis Film Death Wish yang Dapat Rating Tinggi dan Ramai Diperbincangkan, Ini Daftar Pemainnya

Film ini menjadi film unggulan pada masanya karena mengangkat sebuah novel karya brian Garfield menjadi sebuah film yang sangat menarik. Film yang be

Tribunsumsel.com
Sinopsis Film Death Wish yang Dapat Rating Tinggi dan Ramai Diperbincangkan, Ini Daftar Pemainnya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANGSinopsis Film Death Wish yang Dapat Rating Tinggi dan Ramai Diperbincangkan, Ini Daftar Pemainnya.

Film ini menjadi film unggulan pada masanya karena mengangkat sebuah novel karya brian Garfield menjadi sebuah film yang sangat menarik.

Film yang bertemakan genre Hollywood ini di sutradarai oleh salah satu sutradara yang banyak menciptakan film-film yang menarik yaitu Eli Roth.

Film Death Wish ini dibintangi oleh aktor dan artis yang perpesional yang membuat film ini sangat banyak diminati.

Berikut merupakan tokoh dalam film deat wish, yang pertama adalah bruss willis sebagai Dr. Paul Kkersey yang berperan ayah dan suami dari lucy lose, lalu ada dean Norris yang berperan sebagai detektif rains, kemudian ada vinsent D’onofrio berperan sebagai frank kersey lalu ada Kimberly elise sebagai detektif jokson, mike epps yang berperan sebagai dr. chris salgado, Ronnie gene sebagai joe, beau knapp sebagai penjahat utama, Elisabeth shue sebagai lucy rose kersey, camill morrone sabagai Jordan kersey dab kaniehtiio.

Film Death wish ini merupakan film yang sangat unik dan banyak menarik perhatian masyarakat pecita film, berikut merupakan sinopsis film Death Wish

Film ini menceritakan tentang kehidupan keluarga yang harnomis, yang di kepala keluargai oleh dr. paul kersey yang merupakan seorang ahli beda yang baik hati dan dermawan karena telat menyelamatkan banyak nyawa manusia.

Ia tinggal bersama istri tercintanya yaitu lucy rose dan anak pere,puannya yang Bernama Jordan.

Namun keharmonisan keluarga ini mulai tidak harmonis lagi, semenjak lucy dan Jordan sedang berada di rumah setelah membatalkan janji untuk makan bersama, lalu mereka berdua mendengar suara yang asing dan sangat menganjal di atsa rumah mereka.

Pada saat itu juga, seketika 3 peria bertopeng muncul dan bersiap untuk mencuri harta benda milik keluarga kecil dr. paul kersey

Halaman
12
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Anggraini Munanda Effani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved