Breaking News:

Cara Cek

Cara Cek Tagihan Listrik PT PLN Menggunakan Aplikasi yang Bernama PLN Mobile, Mudah Digunakan

Seluruh kegiatan yang menggunakan listrik akan menjadi terhambat apabila beberapa kesalahan terjadi. Kesalahan tersebut seperti pemadaman listrik seca

Tribunsumsel.com
Cara Cek Tagihan Listrik PT PLN Menggunakan Aplikasi yang Bernama PLN Mobile, Mudah Digunakan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANGCara Cek Tagihan Listrik PT PLN Menggunakan Aplikasi yang Bernama PLN Mobile, Mudah Digunakan.

Seperti yang kita ketahui bahwa listrik merupakan kompenen penting yang ada di rumah.

Seluruh kegiatan yang menggunakan listrik akan menjadi terhambat apabila beberapa kesalahan terjadi. Kesalahan tersebut seperti pemadaman listrik secara mendadak, terjadi kerusakan akibat tersambar petir ataupun akibat kerusakan, atau terjadi keterlambatan dan kelupaan dalam membayar tagihan listrik karena beberapa kesibukan yang mengakibatkan terjadinya pendendaan.

Dengan kemajuan teknologi PT PLN persero kini meluncurkan aplikasi PLN mobile.

Dimana aplikasi PLN mobile ini di buat untuk mempermudah masyarakata atau pelanggan pt pln persero dalam menerima informasi mengenai listrik yang tertanaman di rumah mereka.

Aplikasi ini di buat dengan harapan dapat meningkatkan dan mendukung layanan pengaduan dan kelu kesah dan pelanggan pada pihak PT.PLN persero.

Demi meningkatkan kesejahteraan para pelangan.

Pada aplikasi PLN mobile ini terdapat beberapa fitur token dan tagihan, layanan listrik, cetat meter, pengaduan, dan info stimulus dan lain sebagainya.

Semua fitur fitur tersebut dapat di manfaatkan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan listrik di rumah serta hal yang paling penting adalah pengecekan tagihan rekening listrik online.

Untuk melakukan pengecekan tagihan listrik secara online ini, pelanggan melakukan dengan cara mendownload aplikasi Mobile Online yang telah di luncurkan oleh PT PLN persero di apss strore untuk pengguna iphone IOS dan play store untuk pengguna android.

Halaman
123
Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: Anggraini Munanda Effani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved