Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Diduga Melahirkan Sendiri, Bayi Perempuan ditemukan Terbungkus Plastik di Toilet SPBU

Bayi perempuan yang malang ditemukan di SPBU Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Rabu (2/6/21), sekitar pu

Editor: Euis Ratna Sari

TRIBUNSUMSEL.COM - Bayi perempuan yang malang ditemukan di SPBU Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, Rabu (2/6/21), sekitar pukul 10.00.

Bayi ini baru saja dilahirkan, saat ditemukan bayi ini masih terhubung dengan tali pusar dan ari-ari.

Hingga siang tadi kondisi bayi ini masih mendapatkan perawatan intensif dengan bantuan oksigen.

Bidan Yus Panca yang pertama kali merawat penemuan bayi ini mengatakan, pertama kali ditemukan bayi tersebut mengalami penurunan suhu atau hipotermia.

Saat itu kondisi bayi hanya terbungkus oleh plastik.

“Bayi tersebut saat kita lakukan perawatan mengalami hipotermia atau penurunan suhu. Melihat kondisi tersebut perlu perawatan dengan segera,”katanya.

Lanjutnya, bayi tersebut diduga dilahirkan dengan cara sendiri atau tanpa bantuan orang lain karena masih terhubung dengan tali pusar dan ari-ari.

"Masih terhubung tali pusar, melihat kondisi seperti ini ia melahirkan sendiri. Bayi saat ini masih dalam perawatan dan sudah dievakuasi ke RSUD Sungai Lilin, bayi masih terhubung dengan oksigen karena kondisi belum stabil 100 persen,”jelasnya.

Sengaja Ditinggalkan

Masyarakat Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) digemparkan dengan penemuan sesosok bayi di SPBU C2, Rabu (2/6/21) sekitar pukul 10.00 WIB.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved