Breaking News:

Berita Empat Lawang

Geger, Pemuda Empat Lawang Gorok Lehernya Hingga Tewas, Keluarga Ungkap Keluhannya

Seorang pemuda melakukan bunuh diri dengan menggorok leher sendiri di desa Talang Benteng, kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
IST
Ilustrasi. Pemuda di desa di desa Talang Benteng, kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang melakukan bunuh diri dengan menggorok lehernya hingga tewas menggunakan pisau. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Selang beberapa hari setelah kejadian bunuh diri yang terjadi di desa Muara Karang, kecamatan Pendopo kasus yang sama kembali terjadi di kabupaten Empat Lawang tepatnya di desa Talang Benteng, kecamatan Muara Pinang.

Andika Charles (21) warga desa Talang Benteng diduga melakukan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri hingga tewas, Senin (31/05/2021).

Baca juga: Kisah Pemuda di Empat Lawang Nekat Gorok Lehernya Hingga Tewas Karena Tak Kuat Menahan Tekanan Hidup

Andika Charles lakukan bunuh diri sekitar pukul 7 pagi di rumahnya, dimana berdasarkan penuturan Ruslan (orang tua Charles) sebelum melakukan bunuh diri Charles sempat mengeluhkan sakit gatal pada bagian selangkangannya.

"Andika Charles lakukan bunuh diri sekitar 7 pagi, dimana Ruslan mendapati Charles sedang menggorok lehernya dengan menggunakan pisau" Ungkap Kapolsek Muara Pinang AKP Purwanto.

Orang tua Korban sempat berusaha untuk mencegah perbuatannya dengan merampas pisau akan tetapi korban sudah dalam keadaan terluka.

Baca juga: Sopir Truk dan Warga di Empat Lawang Inisiatif Timbun Jalan Penghubung Sumsel-Bengkulu yang Rusak

"Akibat kejadian ini korban alami luka sayat di bagian belakang leher dengan panjang 20 cm dan di bagian depan leher bawah dagu dengan panjang 25 cm", Katanya.

Selain itu menurut keterangan keluarga korban, Andika Charles sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dan mengalami gangguan kejiwaan yang disebabkan karena sering menghisap lem aica aibon.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved