Breaking News:

Idul Fitri 2021

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri Untuk Calon Mertua, Dijamin Auto Mertua Senang

Alternatif untuk meminta maaf di Idul Fitri ini dengan mengirimkan ucapan melalui pesan singkat di Whatsapp ataupun aplikasi chatting lainnya.

Tribun Sumsel
Bagi yang Ingin Menuju Halal, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri Untuk Calon Mertua 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Bagi yang Ingin Menuju Halal, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri Untuk Calon Mertua.

Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 masih terasa hambar karena adanya larangan mudik dan berbergian dari pemerintah.

Dengan demikian, kita belum bisa bertemu dengan orang tua, terlebih bagi kamu yang akan menuju halal, alias meminang sang pujaan hati, tentu terkendala untuk bertemu calon mertua dengan adanya larangan mudik dari pemerintah.

Ada satu alternatif untuk meminta maaf di Idul Fitri ini dengan mengirimkan ucapan melalui pesan singkat di Whatsapp ataupun aplikasi chatting lainnya.

Baca juga: Tata Cara Sholat Idul Fitri Serta Bacaan Takbir di Rakaat Pertama 7 Kali dan Kedua 5 Kali

Baca juga: Bacaan Surat Al-ala Lengkap untuk Surat Pendek Rakaat Pertama Sholat Sunnah Lebaran Idul Fitri

Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Idul Fitri untuk Calon Mertua

1. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga bapak dan ibu selalu dalam lindungan Allah SWT. Tahun depat Insya Allah kita bisa berkumpul kembali dalam suasana yang lebih indah.

2. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Kami sekeluarga meminta keikhlasan bapa dan ibu atas keluru kami. Semoga ridho bapak dan ibu kepada kami bisa menjadi jalan kami menuju surga.

3. Selamat hari Raya Idul Fitri istriku tercinta. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa selama sebulan penuh lalu diterima Allah swt dan semoga Allah swt mau mengampuni dosa kita semua.

4. Tidak ada yang lebih kuat selain ikatan kakak-adik dalam sebuah keluarga. Sekiranya hubungan itu terus kokoh melintas waktu untuk mempertahankan keutuhan keluarga. Jangan biarkan salah dan lupa mengendurkannya. Bila itu terjadi, kencangkan kembali dengan permohonan maaf setulus hati, dan keikhlasan untuk mau memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

5. Selamat Idul Fitri 1442 H. Kami sekeluarga mohon maaf atas segala khilaf dan mohon keikhlasan karena masih belum bisa membahagiakan bapak dan ibu. Semoga tahun depan kita bisa berkumpul Kembali dalam suasana yang jauh lebih indah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved