Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Dirresnarkoba Polda Sumsel Bukber Kapolres Ogan Ilir di Pos Penyekatan Gerbang Tol Kramasan

Dalam rangka menjalin silaturahim dan meningkatkan sinergitas, Ditresnarkoba Polda Sumatera Selatan menggelar buka puasa bersama Polres Ogan Ilir.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres Ogan Ilir
Dirresnarkoba Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Heri Istu Hariono dan Kabid Keu, Kombes Pol Heni Kresnowati Soepandi bersama Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, Kabag Ops, Kompol Rivow Lapu dan Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, menggelar buka puasa bersama usai meninjau pos penyekatan di Gerbang Tol Kramasan di Pemulutan, Ogan Ilir, Senin (10/5/2021) petang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Dalam rangka menjalin silaturahim dan meningkatkan sinergitas, Ditresnarkoba Polda Sumatera Selatan menggelar buka puasa bersama Polres Ogan Ilir.

Kegiatan buka puasa bersama ini setelah Dirresnarkoba Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Heri Istu Hariono meninjau pos penyekatan di Gerbang Tol Kramasan di Pemulutan, Ogan Ilir, Senin (10/2021) petang pukul 17.00.

Selain Heri, hadir juga Kabid Keu Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Heni Kresnowati Soepandi.

Kehadiran para pejabat utama Polda Sumatera Selatan ini disambut Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy beserta jajaran.

"Alhamdulillah, ini bukan sekadar bukan puasa bersama. Namun juga upaya Polri dan instansi lainnya dalam menjalin silaturahim dan meningkatkan sinergitas," ungkap Heri.

Baca juga: Kapolres Ogan Ilir Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Samapta, Kompol Hadirman Jabat Wakapolres OI

Menurutnya, di saat momen jelang perayaan hari besar seperti Idul Fitri, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) harus semakin ditingkatkan.

"Prinsipnya, kita harus meningkatkan sinergitas dan komunikasi intensif mengenai hal-hal terutama yang berkaitan dengan Harkamtibmas," jelas Heri.

Pada kesempatan sama, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memastikan situasi dan kondisi di pos-pos penyekatan di Ogan Ilir, aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, sejauh ini Operasi Ketupat Musi 2021 berjalan lancar. Petugas di lapangan berusaha semaksimal mungkin agar jangan sampai kelolosan pemudik karena dikhawatirkan dapat menyebarkan virus Corona," terang Yusantiyo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved