Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Samapta, Kompol Hadirman Jabat Wakapolres OI

Selamat kepada para pejabat yang menempati posisi baru. Selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin sertijab dua perwira pada posisi jabatan baru di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Senin (10/5/2021) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Dalam rangka melakukan penyegaran dan meningkatkan kemampuan personil, Polda Sumatera Selatan kembali melakukan rotasi posisi dan jabatan Polri, salah satunya di Polres Ogan Ilir.

Ada dua pejabat yang dirotasi yakni Wakapolres Ogan Ilir yang kini dijabat Kompol Hadirman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ilir Timur (IT) I, Polrestabes Palembang.

Hadirman menggantikan posisi Kompol Yuskar Effendi yang memasuki masa pensiun.

Sementara satu pejabat lainnya yakni Kasat Samapta yang kini dijabat AKP Mujami Harun.

Mujami sebelumnya menjabat Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy yang memimpin serah terima jabatan (sertijab), berpesan agar dua perwira dengan jabatan baru ini segera menyesuaikan diri.

"Selamat kepada para pejabat yang menempati posisi baru. Selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru," kata Yusantiyo saat sertijab di halaman Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Senin (10/5/2021) pagi.

Pada momen sertijab ini, Yusantiyo menekankan peran Polri selain pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), juga turut serta dalam penanggulangan virus Corona.

"Polri merupakan salah satu unsur Satgas Penanganan Covid-19. Dalam hal ini, Polres Ogan Ilir harus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya," pesan Yusantiyo.

Terpisah, Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hadirman menegaskan siap mengemban amanah baru.

"Tentu saya siap ditempatkan dimanapun dan kapanpun. Jabatan ini adalah dan tentunya siap bekerja di bawah arahan pimpinan serta bersinergi dengan masyarakat," kata Hadirman.

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved