Breaking News:

Suami Bunuh Istri di Muaraenim

Pengakuan Rizal, Suami yang Bunuh Istri Pakai Tombak di Muaraenim

Rizal (31) warga Talang Ubi Pali yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap Yeti Septarini (26) yang tak lain adalah istrinya sendiri.

TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Rizal Pelaku pembunuhan istri diamankan Polsek Gunung Megang Muaraenim 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Rizal (31) warga Talang Ubi Pali yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap Yeti Septarini (26) yang tak lain adalah istrinya sendiri mengaku pasrah dan siap menerima konsekuensi atas perbuatannya terhadap sang istri.

Saat ditemui Tribunsumsel.com di Polsek Gunung Megang,Rabu,(5/5/2021) Rizal yang mengenakan kaos oblong tersebut tampak pasrah dan hanya bisa tertunduk menyesali perbuatannya telah menghabisi nyawa istri ketiganya tersebut.

"Saya menyesali perbuatan saya, saya sayang sama dia (Korban.red) cuma saya terpancing emosi dan khilaf sehingga bisa berakhir seperti saat ini,"ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa Yepi Septarini adalah istri ketiganya yang dinikahinya tahun 2019 silam.

"Sebelum menikah dengannya saya sudah dua kali menikah,istri pertama saya cerai dan punyai anak 1 perempuan, dan istri kedua saya tidak saya cerai namun kami tidak saling perdulikan lagi, dia tidak minta nafkah sama saya, dan sayapun tidak menafkahinya, dengan yang kedua saya punya satu anak juga yakni anak laki-laki,"katanya.

Baca juga: Breaking News: Suami Bunuh Istri di Muaraenim, Ribut Lalu Hujamkan Tombak ke Kepala

Dikatakannya bahwa saat menikahi korban, korban statusnya janda anak dua, pertemuan pelaku dan korbanpun dilatari dari media sosial Facebook.

"Dia yang mengajak saya menikah, dan dari pernikahan kami,kami dikaruniai 1 orang anak laki-laki yang saat ini berusia 1 tahun,awal pernikahan, rumah tangga kami sangat harmonis, kami punya perjanjian, bahwa saya siap menerima anak yang ia bawa dan saya anggap seperti anak sendiri dan dia juga harus mau menerima dan merawat ibu saya yang sudah tua,"katanya.

Namun lanjutnya setelah memiliki anak, sikap dan prilaku korbanpun mulai berubah.

"Awalnya ada SMS masuk ke Hp saya, dan nanya saya dimana, itu SMS dari pacar teman, yang sebelumnya pinjam hp saya untuk menghubungi pacarnya, dikira istri saya, saya yang selingkuh, dan itu sudah saya jelaskan padanya bahwa saya tidak selingkuh,semenjak saya menikah dengan dia,saya tidak pernah lagi macam-macam diluaran apalagi mau selingkuh,"katanya.

Tak hanya itu saja,lanjutnya prilaku korbanpun terhadap ibu pelaku berubah dan mudah cemburu terhadap ibunya.

Halaman
123
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved