Breaking News:

Suami Bunuh Istri di Muaraenim

Breaking News: Suami Bunuh Istri di Muaraenim, Ribut Lalu Hujamkan Tombak ke Kepala

Berdalih Emosi terhadap Sang Istri, Rizal (30 ) warga Talang Ubi Kabupaten Pali ini tega menghabisi nyawa istrinya,Yeti Septarini (26) yang juga warga

ist
Suami Tombak Istri Hingga Tewas 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - Rizal (30 ) warga Talang Ubi Kabupaten Pali ini tega menghabisi nyawa istrinya, Yeti Septarini (26).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan,Rabu,(5/5/2021) peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Divisi VI No B4 PT. Suryabumi Agro Langgeng Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat Kabupaten Muaraenim, Selasa (4/5/2021).

Peristiwa tersebut bermula saat pelaku baru pulang dari bekerja memuat buah kelapa sawit milik PT Suryabumi Agro Langgeng. Sesampainya di rumah, tersangka terlibat keributan dengan istrinya. Istrinya disebutkan marah dan bilang, "Kemana saja kamu, apa tidak melihat makanan ikan ini terjatuh."

Mendengar itu, pelaku meminta korban untuk tidak ribut tentang masalah sepele dengan berkata "saya baru pulang bekerja, tidak usah diributkan itu masalah kecil ."

Namun permintaan pelaku tidak diindahkan oleh korban, bahkan korban menuduh pelaku main HP di tempat kerjanya dan menuduh ada wanita lain.

Keributan terus berlanjut. 

Lalu pelaku langsung mendekati korban dari arah belakang  yang saat itu sedang berada berdiri diteras rumahnya. Pelaku langsung memukulkan tombak ke bagian kepala belakang korban sebanyak 2 kali yang membuat korban jatuh tersungkur seketika dan tidak bergerak lagi di depan rumah. 

Melihat ada keributan di rumah tersebut, datanglah beberapa warga, dan melihat korban sudah tersungkur, korbanpun langsung di membawa korban ke Rumah Sakit Umum Talang Ubi Kabupaten Pali. Diduga mengalami luka cukup berat,nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal Dunia.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka Didesa Sungai baung Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali untuk dimakamkan.

Setelah menerima laporan adanya kejadian tersebut, kemudian Team Trabazz Polsek Gunung Megang dipimpin Kapolsek Gunung Megang Akp Herli Setiawan SH.MH dan Kanit Reskrim Ipda Subagio langsung menuju ke lokasi kejadian.

Setelah sampai Team Trabazz dipimpin Kapolsek Gunung Megang Akp Herli Setiawan SH.MH dan Kanit Reskrim Ipda Subagio langsung berhasil mengamankan pelaku yang masih berada di TKP di dalam perumahan Divisi VI No b4 PT. Suryabumi Agro Langgeng tersebut.

Setelah melakukan melakukan olah tempat kejadian perkara,  pelakupun dibawa ke Polsek Gunung Megang untuk dilakukan proses penyidikan.

Kapolres Muaraenim,AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Gunung Megang,AKP Herli Setiawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Pelaku dan barang bukti berupa celana pendek , tombak dan pakaian korban sudah kita amankan guna proses penyidikan lebih lanjut,"katanya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved