Breaking News:

Berita Selebriti

Ustad Solmed Akui Ditagih Penagih Hutang Ke Rumah Saat Kesusahan Gegara Pandemi Covid-19

Teringat saat di tahun 2020 Ustad Solmed keuangannya begitu kurang oleh sebab itu dengan terpaksa dirinya meminjam uang kepada istrinya

instagram ustad Solmed
Ustad Solmed Akui Ditagih Penagih Hutang 

TRIBUNSUMSEL.COM-Kehancuran Ekonomi karena Pandemi Covid-19 bukan hanya dirasakan oleh masyarakat bawah tapi juga kalangan menengah tidak terkecuali Ustad Solmed, Selasa(04/05/21).

Teringat saat di tahun 2020 Ustad Solmed keuangannya begitu kurang oleh sebab itu dengan terpaksa dirinya meminjam uang kepada istrinya April Jasmine.

Uang tersebut digunakkan untuk berobat ibunya yang sedang sakit, dilansir dari  Aksi Asia 2021 Indosiar.

Saat itu Ustad Solmed membuktikan kesetiaan istrinya seperti dahulu ditanyakan apakah mau menjalani kehidupan suka dan duka.

Diakui Ustad Solmed jika dirinya tidak punya kuasa memaksa istrinya meminjam uang, tetapi kerendahan hatinya mau meminjamkan uang kepada dirinya.

Dalam keadaan tersebut selama delapan bulan tidak tahu apa yang akan terjadi.

“Mobil saya jual tagihan orang datang ke rumah saya pergi cari makan saya jual sarung facehield saya bawa dagangan bekas saya tidak ada yang tahu satu Indonesia Dan saya selalu melarang istri saya, jangan pernah cerita apa pun soal perkara hidup kita,”kata Ustad Solmed

Ia beralasan tidak menggunggah postingan kesusahan karena ditakutkan akan dikabulkan oleh Allah Subhana’wata’ala.

‘berapa banyak hikmah yang dikasih jangan kita jangan ngeluh yang allah kasih  ya udah aku juga jalanin dengan happy aku jualan online terus sampai  manajer ku dia beli makan terus aku bilang ngak usah itu hal yg alhamdulilah mengembalikan lagi,”kata Yasmin.

Bahkan Ustad Solmed mencatat hutang yang dialami oleh istrinya.

“Andai saat itu April ketika saya minta mengatakan 'Saya nggak punya uang', saya tidak punya kuasa apa-apa untuk memaksanya. Tapi dia mengeluarkan semua tabungannya untuk men-support saya. Agar saya bisa bertahan di tengah kebingungan, kebimbangan, kegalauan,”ungkap Ustad Solmed.

Dengan keadaan berubah kini Ustad Solmed mulai keluar dari kesusahan.

“Bisa jadi karena doa orang tua, doa kami doa kita semua saya dipertemukan dengan Syekh K.H Malik yang kemudian alhamdulillah dengan izin Allah SWT kami bangkit kami semangat,”kata Ustad Somed.

Penulis: M Fadli Dian Nugraha
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved